Sebelum Wafat, Aktor Senior Robby Sugara Lebih Manja dan Perhatian ke Keluarga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan oleh anak keempat Robby Sugara, Patricia Grace yang menceritakan tingkah laku tak biasanya dari sang ayah juga pertanda saat keluarga pergi berlibur bersama.

WowKeren - Anak keempat Robby Sugara, Patricia Grace mengungkapkan ada yang berbeda dari tingkah laku sang ayah sebelum meninggal dunia pada hari ini, Kamis (13/6). Seperti diberitakan sebelumnya, Robby menghembuskan napas terakhir di usia 68 tahun akibat serangan jantung.

Dua minggu sebelum meninggal, Robby sempat berlibur bersama keluarganya di Anyer. Dari situlah Grace merasa ada sesuatu seperti perasaan bahwa ayahnya akan pergi selamanya. Dimulai dari pose foto sang ayah yang melambaikan tangan seolah salam perpisahan.

"Dua minggu yang lalu papi sempet liburan sama kita di Anyer," kata Grace, ditemui WowKeren di Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (RSU UKI), Jakarta Timur pada Kamis (13/6). "Emang udah menunjukkan kayak papi udah berasa gitu. Dengan foto yang kayak foto dada gitu."

Grace juga menceritakan ayahnya lebih perhatian ke anak-anaknya. Padahal menurut Grace, mendiang merupakan sosok yang sangat suka bermain gadget. Namun tiga minggu sebelum kematian Robby meninggalkan kebiasaannya itu dan cenderung ngobrol bareng anaknya.


"Terus papi jadi lebih sering perhatian sama anaknya," lanjut Grace. "Biasanya kan papi pegang gadget terus, tapi dua sampai tiga minggu terakhir itu papi nggak pegang handphone. Lebih cenderung ngobrol sama kita."

Lebih lanjut, Grace mengaku tidak ada obrolan khusus sebelum mendiang pergi. Hanya saja, Robby ke anak yang lain merasa seperti ingin lebih dimanja juga diperhatikan. Tingkah laku Robby yang tak biasanya juga ditunjukkan ke sang istri.

"Obrolannya sih nggak ada. Cuman ada satu dua ke kakak-kakak dimana papi itu kayak mau lebih dimanja gitu," pungkas Grace. "Mau lebih diperhatikan. Biasanya papi nggak begitu. Sama ke mami jadi lebih perhatian."

Robby Sugara meninggal dunia Kamis dini hari, pukul 00.10 WIB dalam perjalanan ke rumah sakit. Sosok mendiang merupakan aktor populer di massanya. Robby bahkan disbut-sebut sebagai aktor yang mendapat bayaran tertinggi pada era 70-an dan 80-an. Ada 40 film lebih yang pernah dibintangi oleh Robby.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel