Agnes Monica Lagi-Lagi Disebut Makin Kurus dan Berubah Hingga Disamakan dengan Michael Jackson
Instagram/agnezmo
Selebriti

Penampilan Agnes Monica di postingan terbarunya berikut ini menuai beragam komentar dari warganet. Namun masih banyak yang menilai Agnes terlihat semakin kurus.

WowKeren - Agnes Monica masih sering mencuri perhatian publik meski dirinya kini lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri. Seperti diketahui, penyanyi berusia 32 tahun tersebut sedang mengembangkan karier musiknya di kancah internasional.

Kali ini, Agnes menunjukkan penampilan barunya melalui sebuah video singkat yang diunggah di Instagram pada Jumat (14/6). Dalam video tersebut, Agnes terlihat berada di dalam sebuah mobil. Tak hanya itu, mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra tersebut juga terlihat memamerkan gaya rambut barunya yang keriting.


Sontak penampilan Agnes tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Meski banyak yang memuji, tak sedikit pula yang menyebut penampilan Agnes semakin kurus. Bahkan, ada salah satu netizen yang menyebut Agnes tampak mirip dengan Michael Jackson karena wajahnya terlihat berbeda.

"Selalu terlihat cantiiikkk....tapi mukanya perasaan makin tirus...makin kurus ya @agnezmo," ujar akun @meo******ty1. "Kurus bangett," tambah akun @satr*****waya. "Terlalu kurus non, kurang seger jadinya... facenya tampak capek . Kinclong iyaaa sih!!!" seru akun @yon****yon.

"Kamu yakin tidak melakukan apapun pada wajahmu @agnesmo ? Karena kamu terlihat berbeda," komentar akun @ichs****ayat. "Kak pipinya malah jadi aneh," imbuh akun @ern****yah. "Lama lama mirip michael jackson neng," sahut akun @amri****tiarr.

Bukan ya sekali penampilan Agnes yang kurus menjadi sorotan publik. Sebelumnya, pelantun lagu "Matahariku" ini beberapa kali disindir karena penampilannya yang kurus hingga dianggap kurang gizi. Agnes pun sempat membantah bahwa wajahnya yang kian tirus dikarenakan perawatan tarik benang.

Sementara itu, Agnes juga sering kali ditagih oleh para penggemarnya agar mengeluarkan karya baru. Apalagi Agnes diketahui terakhir kali merilis karya saat berduet dengan Chris Brown lewat lagu "Overdose" pada Juli 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...