Tissa Biani Lakukan Cara Keren Ini Saat Sebelahan dengan Bayi Nangis di Pesawat
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani juga memberikan komentarnya soal curhatan Angela Gilsha yang belakangan heboh di media sosial. Di mana artis cantik itu menuai kritikan karena mengaku terganggu dengan bayi di pesawat.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan curhatan Angela Gilsha soal keberadaan bayi di pesawat. Banyak pihak yang tersulut amarahnya atas curhatan mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut. Termasuk para selebriti yang menganggap curhatan Angela kurang bijak.

Tissa Biani adalah salah satu selebriti yang juga menyayangkan sikap Angela. Ia menganggap bahwa pesinetron cantik itu belum paham dengan posisi orangtua yang membawa bayi ke pesawat. Tissa menganggap wajar jika banyak orangtua akhirnya cukup geram dengan curhatan Angela Gilsha tersebut.

"Mungkin karena mereka lebih paham dan lebih punya pengalaman sendiri udah punya anak," kata Tissa Biani saat ditemui di kawasan Jakarta selatan pada Kamis (13/6). "Nah si Angela kan belum punya anak, mungkin dia enggak tahu rasanya gimana kalau bawa bayi nangis. Mungkin dari situnya aja belum ngerti."


Tissa juga mengomentari perihal Angela yang menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial atas curhatan tersebut. Aktris cantik ini menyebutkan soal netizen yang belakangan memang sering mengomentari kehidupan para artis di media sosial. Tapi bagaimana pun, ia mengatakan bahwa ini adalah resiko sebagai artis.

"Ya namanya juga netizen selalu benar pasti selalu dikomentarin. Masalah sekecil apapun dimanfaatin sama netizen," lanjut Tissa Biani. "Tapi sudah resikonya jadi public figure."

Lebih lanjut Tissa mengaku pernah mengalami kejadian serupa dengan Angela Gilsha. Di mana ia harus bersebelahan dengan bayi yang sedang menangis di pesawat. Namun aktris kelahiran 24 Juli 2002 itu mengambil cara yang cukup keren. Ia berusaha untuk biasa saja dan jika bisa mengajak bayi tersebut main agar tak lagi menangis.

"Aku bahkan pernah ngalamin duduk di sebelah bayi yang lagi nangis. Cuma ya kita sebagai apa ya, harus nerima saja sih," tegas pemeran karakter Dinda di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" tersebut. "Namanya bayi belum mengerti apa-apa. Kalau nangis, ya udah ajak main aja."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait