Klarifikasi Julukan, YG Bantah Lee Seung Hoon Winner Terlibat Skandal Narkoba B.I Eks iKON
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Tim eksklusif akan dibentuk untuk menyelidiki skandal narkoba B.I yang turut menyeret YG Entertainment dan oknum kepolisian yang kabarnya ikut menutupi kasus ini pada 2016 silam.

WowKeren - Skandal narkoba B.I eks iKON pada 2016 lalu yang belum lama ini terungkap memang menyeret nama Lee Seung Hoon. Member Winner (II) itu dituding mengirim pesan KakaoTalk pada Han Seo Hee sebelum mantan trainee itu diinvestigasi polisi pada 2016.

Seperti diketahui bersama, Han Seo Hee merupakan sosok "A" yang dicurigai menjual narkoba jenis LSD (lysergic acid diethylamide) pada B.I. Han Seo Hee pun telah mengaku pernah diancam oleh Yang Hyun Suk agar tutup mulut tidak menyeret nama B.I saat diinvestigasi polisi.


Pada Sabtu (15/6), YG Entertainment akhirnya buka suara soal tudingan keterlibatan Lee Seung Hoon. Agensi yang juga menaungi Big Bang itu awalnya mengklarifikasi julukan "Wakil Direktur" yang diberikan untuk Lee Seung Hoon dan membantah keterlibatan pelantun "Really Really" tersebut.

"Halo, ini YG Entertainment. Laporan yang menyebutkan jika Lee Seung Hoon adalah wakil direktur YG itu tidak benar, ini adalah kesalahpahaman sederhana. 'Wakil Direktur' adalah julukan yang diterima Lee Seung Hoon karena dia telah menyarankan banyak ide di agensi."

"Kartu nama yang dipermasalahkan juga merupakan alat peraga satu kali yang digunakan untuk membuat konten video. Juga, tidak benar kalau Lee Seung Hoon ikut campur dalam kontroversi yang melibatkan "A" dan kami percaya penyelidikan polisi akan mengungkap ini juga. Kami dengan tulus meminta outlet tidak melakukan laporan spekulatif tentang masalah ini."

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mengungkap akan membentuk tim eksklusif untuk menyelidiki skandal narkoba B.I yang turut menyeret YG Entertainment dan pihak kepolisian yang kabarnya ikut menutupi kasus ini. Han Seo Hee dipastikan akan diinvestigasi sedangkan Yang Hyun Suk kabarnya bakal ikut diselidiki.

You can share this post!

Related Posts
Loading...