Pamerkan DM Hujatan dari Hater, Han Seo Hee Dapat Pembelaan Netter
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti
Kasus Narkoba BI IKON

Lewat postingan Instagram Story, Han Seo Hee membagikan pesan DM yang dikirimkan oleh seorang hater, yang kemudian menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online.

WowKeren - Nama Han Seo Hee menjadi sorotan publik usai media mengungkapkan kalau dirinya adalah pihak yang dihubungi B.I saat memesan narkoba jenis ganja dan LSD pada 2016. Terungkap pula kalau ia adalah informan yang melaporkan kasus narkoba B.I.

Sejak identitasnya sebagai informan terungkap, Han Seo Hee mendapat banyak teror di media sosial. Alih-alih gentar, cewek yang pernah kedapatan menggunakan ganja bersama T.O.P Big Bang itu justru tak tinggal diam.


Lewat postingan via Instagram Story, Han Seo Hee membagikan pesan DM yang dikirimkan padanya oleh seorang hater. Pada pesannya, hater tersebut menulis, "Enyahlah, berhenti mengganggu idolaku, dasar cewek jalang."

Pamerkan DM Hujatan dari Hater, Han Seo Hee Dapat Pembelaan dari Netter

Theqoo

Postingan Instagram Story Han Seo Hee ini menjadi topik bahasan para netter di situs komunitas online Theqoo. Di sini, sebagian netter membela Han Seo Hee sementara yang lain menganggap dirinya tak jauh berbeda dari si hater.

"Han Seo Hee nggak punya hal untuk ditakuti. Kau nggak dapat apa-apa dengan mengiriminya pesan hujatan, dasar bodoh," komentar netter. "Apa dia nggak tahu cewek seperti apa Han Seo Hee itu? Dia masih berani mengganggunya," kata netter lainnya.

"Kan sebenarnya Lee Seung Hoon yang menghubunginya lebih dulu," ujar netter. "Perang antara fans menyedihkan dengan pecandu narkoba menyedihkan," komentar lainnya. "Harusnya dia diam saja. Mengirim pesan hujatan nggak akan membantu idolanya," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Dispatch mempublikasikan percakapan KakaoTalk antara Han Seo Hee dengan Lee Seung Hoon. Dalam percakapan tersebut, Lee Seung Hoon menghubungi Han Seo Hee untuk bertanya tentang B.I, yang menunjukkan hasil positif saat menjalani tes narkoba.

You can share this post!

Related Posts
Loading...