Dibully Hamil Duluan, Istri Bule Reza Anugrah Cuek Melet Cantik dan 'Ngefly' Usai Lahiran
Instagram/mrezaanugrah
Selebriti

Istri bule Reza 'SMASH' Anugrah, Fabiola, tak begitu mempedulikan soal tuduhan hamil di luar nikah dan justru malah pose kocak sembari merekam momen spesial suaminya bersama anak pertama.

WowKeren - Reza Anugrah dan istrinya, Fabiola, telah dikaruniai anak pertama. Buah hati Reza dan Fabiola itu lahir 17 Juni lewat persalinan normal.

Bayi tampan member SM*SH dan bule asal Jerman tersebut diberi nama Kilian Adam Anugrah. Reza mengungkap rasa syukur atas kelahiran sang buah hati.

"Alhamdulillah telah lahir anak saya Killian Adam Anugrah dengan normal dan selamat. Senin/19:50," tulis Reza di Instagram. Kelahiran putra Reza dan Fabiola ini sempat jadi sorotan.

Setelah membahas punggung sang bayi yang disebut penuh lemak dan juga baju Fabiola saat menemani anaknya, netter usil mengungkit isu hamil duluan. Mereka masih curiga kalau Fabiola sebenarnya hamil di luar nikah.

"Menunggu netijen yang bilang PERASAAN BARU AJA," kata netter. "Waktu dan tempatnya untuk berhitung dipersilahkann," seru netter. "Menanti netijen yg tbtb jadi dokter kandungan," celetuk netter.


Gaya Istri Reza Anugrah Usai Melahirkan

InstaStory

Sementara itu, Fabiola agaknya mencoba santai meski dituduh macam-macam oleh netizen. Ia malah bertingkah kocak sambil melet. Selain itu, Fabiola juga merekam momen Reza yang tidur di dekat bayinya dan membantah ia bersikap judes karena tak membalas pesan ucapan selamat dari banyak pihak.

"Makasih ya yang udah selametin, maaf belum kuat untuk ngebalas satu-satu, ngefly bos. Efeknya malah ke bapaknya. ," kata Fabiola. "Nyeri, jadi maaf kalau aku balas dm cuma lope lope doang, bukannya judes, i have no power untuk balesin satu-satu."

Sebelumnya, Fabiola juga sempat disindir hamil duluan karena mendadak pamer foto maternity. Reza lantas mengklarifikasi kalau tuduhan tersebut tidak benar.

Reza menyebutkan kalau ia dan Fabiola sebenarnya sudah menikah September 2018. Namun pernikahan itu digelar tertutup demi menghargai privasi Fabiola yang tak suka jadi sorotan.

"Sejak bulan September, kami nikah secara keluarga," kata Reza. "Sengaja nggak gubris karena Fabinya nggak mau digubris dan nggak suka attention."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru