Twice 'Fancy' Sukses Jadi Lagu Girl Grup Terlama Berada Di Top 10 Situs Melon Tahun 2019
Musik

'Fancy' memiliki konsep yang agak berbeda dari konsep Twice sebelumnya, tak heran jika lagu ini banyak mendapat prestasi yang membanggakan. Kali ini lagu 'Fancy' dilaporkan kembali mencetak rekor di situs musik terbesar Korea, Melon.

WowKeren - Kepopuleran Twice saat ini sudah tak perlu diragukan lagi. Grup besutan YG Entertainment itu beberapa waktu lalu melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "Fancy You". Dalam album tersebut, Twice membawakan lagu utama bertajuk "Fancy".

Lagu itu memiliki konsep yang agak berbeda dari konsep Twice sebelumnya, tak heran jika "Fancy" banyak mendapat prestasi yang membanggakan. Kali ini lagu "Fancy" dilaporkan kembali mencetak rekor di situs musik terbesar Korea, Melon.


"Fancy" dilaporkan menjadi lagu girl grup Korea terlama yang berhasil menempati posisi Top 10 di situs Melon. Sana cs berhasil menduduki posisi Top 10 selama 8 minggu berturut-turut mengalahkan girl grup sebelumnya, ITZY dengan "Dalla Dalla".

Twice \'Fancy\' Sukses Jadi Lagu Girl Grup K-Pop Terlama Berada Di Top 10 Situs Melon

Twitter

Lagu debut ITZY itu diketahui berada di posisi Top 10 selama 7 minggu berturut-turut. Selain itu Twice juga mengalahkan lagu girl grup lain seperti "Kill This Love" milik BLACKPINK (Black Pink) yang menempati Top 10 selama 5 minggu berturut-turut.

Tak sampai di situ, Twice juga menjadi girl grup yang mencapai angka tertinggi untuk "Unique Listener" di situs Melon lewat lagu "Fancy". Lagu tersebut diketahui mencapai angka 763.049 "Unique Listener" di Melon mengalahkan BLACKPINK dengan "Kill This Love" (733.800).

Sementara itu, Twice juga baru saja menyapa penggemarnya di Jepang dengan lagu baru. Twice menyajikan dua konsep yang berbeda satu sama lain dengan lagu Jepang baru bertajuk "HAPPY HAPPY" dan "Breakthrough".

Beberapa jam setelah dirilis pada 12 Juni lalu, "HAPPY HAPPY" berhasil menduduki posisi pertama dalam kategori Top 100 di chart musik Line Jepang. Menyusul setelahnya lagu Twice yang lain, "Breakthrough" yang anteng berada di posisi kedua.

You can share this post!

Related Posts
Loading...