Jimin BTS Hampir Lupa Bagian Saat Tampilkan 'Dimple' Di Muster 5, Lucunya V Ingatkan Dengan Cara Ini
Twitter
Musik

BTS menampilkan 'Dimple' dengan sambutan yang luar biasa dari para penggemar. Namun rupanya di balik meriahnya sorakan para penggemar, terdapat momen lucu yang terjadi antara Jimin dan V.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS baru-baru ini menggelar fanmeeting yang kerap disebut Muser ke-5 dengan tema "Magic Shop". Fanmeeting tersebut merupakan perayaan untuk ulang tahun ke-6 BTS yang jatuh pada 13 Juni lalu. Fanmeeting tersebut diadakan di 2 kota sekaligus yakni Busan dan Seoul.

Busan merupakan kota pertama Muster 5 digelar. Fanmeeting tersebut diadakan selama 2 hari yakni 15 dan 16 Juni. Dalam acara tersebut para penggemar dimanjakan dengan penampilan spesial dari lagu yang jarang ditampilkan seperti "Piep Piper", "Ddaeng" dan bahkan "Dimple".


Pada Muster Busan hari kedua, para penggemar dimanjakan dengan penampilan spesial dari "Dimple" oleh J-Hope cs. Untuk pertama kalinya, ARMY (nama fans BTS) dapat melihat koreografi seksi dan manis dari lagu “Dimple”. BTS menampilkan "Dimple" dengan sambutan yang luar biasa dari para penggemar.

Namun rupanya di balik meriahnya sorakan para penggemar, terdapat momen lucu yang terjadi antara Jimin BTS dan V. Di tengah-tengah penampilan para anggota BTS menunjukkan kemampuan menari yang hebat dan kemudian kembali berkumpul untuk menyanyi bersama.

Tetapi, ketika tiba saatnya Jimin menyanyikan bagiannya, penyanyi kelahiran 1995 itu nampak tak sadar dan hanya diam selama beberapa detik. V yang berada di belakang Jimin menyadari hal itu dan langsung mengingatkan Jimin dengan menyenggolnya.

Jimin yang merasakan senggolan siku V tersebut langsung refleks menyanyi seperti biasa. Namun sudah bisa ditebak, setelah selesai menyanyi Jimin tak bisa menahan tawanya. Jimin yang menyadari kesalahannya itu tak bisa berhenti tersenyum sepanjang penampilan akibat menahan malu.

Muster kelima ini sendiri masih akan berlanjut di Seoul, Korea. Sama seperti Busan, Muster Seoul akan diadakan selama 2 hari berturut-turut yakni pada tanggal 22 dan 23 Juni mendatang. Fanmeeting ini juga akan diadakan di tempat yang sama selama dua hari berturut-turut yakni di Olympic Gymnastics Arena.

You can share this post!

Related Posts
Loading...