Balasan Menohok Jeje Govinda Untuk Netizen yang Hina Istrinya Lebay Gara-Gara Naik Kursi Roda
Instagram/syahnazs
Selebriti

Jeje Govinda akhirnya memberikan tanggapan soal ramainya komentar netizen yang menyebut istrinya lebay gara-gara memakai kursi roda saat jalan-jalan di pusat perbelanjaan pasca hamil.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama. Diketahui Syahnaz saat ini sedang hamil anak kembar dan usianya sudah masuk minggu ke-8.

Kondisi Syahnaz yang sedang hamil muda pun membuat Jeje semakin perhatian, bahkan cenderung posesif. Pemilik nama asli Ritchie Ismail itu sampai meminta sang istri untuk memakai kursi roda saat mereka jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan belum lama ini.


Hal tersebut diketahui dari postingan Syahnaz di Instagram. "Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr... aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii," tulis Syahnaz mengiringi foto dirinya duduk di kursi roda.

"Daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari," lanjutnya. "Jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp."

Siapa sangka postingan ini menuai banyak cibiran dari netizen. Mereka ramai mengkritik Syahnaz lebay lantaran memakai kursi roda selama jalan-jalan di mall. Cibiran itu pun langsung ditanggapi oleh Jeje dengan reaksi yang cukup menohok. Ia mengaku tak masalah dengan cibiran tersebut yang penting kesehatan istrinya terjaga.

"Karena apa ya, mungkin karena kandungannya masih muda dan aku enggak berani ambil risiko ya karena anak pertama juga ya," kata Jeje saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6). "Dari postingan itu banyak juga ya yang, 'Wah, lebay banget sih'. Enggak apa-apa orang bilang lebay yang penting kan istri aku sehat, aku jagain enggak mau kenapa-napa kan."

Jeje juga mengatakan bahwa dokter menyarankan agar Syahnaz tak terlalu kelelahan. Sehingga ia memutuskan untuk meminta Syahnaz memakai kursi roda selama jalan-jalan. "Enggak, memang kata dokter juga enggak boleh capek-capek (jadi pakai kursi roda)," lanjut Jeje lagi.

Lebih lanjut, Jeje mengaku mulai mengurangi aktivitas di luar rumah setelah istri hamil. "Jalan-jalan juga agak dikurangin, paling seminggu sekali lah makannya di luar gitu. Iya dia sampai bosan sekali di rumah setiap hari. Paling di rumah nonton film korea, baca buku. Dan dia juga di rumah sendiri kan karena keluarganya lagi pada di Australia jadi lebih nyuruh aku cepat pulang," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...