Masih Segar Bugar dan Awet Muda di Usia 75 Tahun, Tante Cinta Laura Curi Perhatian Netter
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura baru saja membagikan foto cantiknya bersama sang tante bule di Instagram. Perhatian netter pun langsung tertuju pada tante Cinta Laura yang sudah berusia 75 tahun.

WowKeren - Cinta Laura tengah menikmati waktunya di negara asal ayahnya, Jerman. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Cinta untuk mengunjungi saudara-saudara yang tinggal di sana. Salah satunya adalah tante Cinta yang sudah berusia 75 tahun. Hal itu diketahui dari postingan Cinta di Instagram, Selasa (18/6).

Cinta membagikan fotonya bersama sang tante yang diambil ketika berada di Osnabruck, Jerman. Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu menuliskan caption yang cukup menarik mengiringi foto dirinya bersama sang tante. Di mana ia mengagumi fisik tantenya yang tetap sehat dan awet muda di usia 75 tahun.


"Berharap aku bisa terlihat sekeren tanteku di usia 75 tahun nanti," tulis Cinta dalam bahasa Inggris. Kekaguman akan penampilan fisik tante Cinta ini juga dilontarkan oleh banyak netter di media sosial Instagram. Mereka seolah tak percaya jika tante Cinta sudah berusia 75 tahun saking sehatnya.

"75 tahun masih keliatan muda gitu (emoji syok) iri aku liat body nya," kata netter. "Yaampyun seperti 40tahun (emoji) 75 tahun disini sudah keriput:(," seru yang lain. "Wow 75, masih sebugar itu, salut," ujar lainnya. "Omg... 75 tpi msh awet muda bangettt," celetuk netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mencoba menebak rahasia tante Cinta bisa terlihat awet muda dan sehat di usia 75 tahun. Mereka menduga tante dan keluarga Cinta yang lain menerapkan pola hidup sehat sehingga bisa tetap sehat hingga tua. Seperti yang diketahui, pola hidup sehat memang sudah lama diterapkan oleh Cinta sendiri hingga memiliki tubuh ideal.

"Pola hidup sehat," celetuk netter. "Sptnya aunty nya vegan, gak pernah makan santan ,jeroan, gorengan, manis manis, rajin olahraga, dan gak pernah nyinyirin org ," tebak yang lain. "Hidup bahagia membuat awet muda. Kalau disini orang2nya terbiasa susah di usia muda. Maklum, negara berflower," seru lainnya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts