Fairuz Korban Vlog 'Mulut Sampah' Rey Utami-Galih, Sonny Septian Bela Istri Pembawa Rezeki
Instagram/sonnyseptian
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Sonny Septian mengunggah foto mesra dengan Fairuz A. Rafiq dan seolah mengungkap rasa bangga karena memiliki istri yang cantik dan bisa mendatangkan rezeki baginya.

WowKeren - Galih Ginanjar sempat menyentil mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, dengan julukan "Ikan Asin". Galih membandingkan urusan ranjang antara dirinya dan Barbie Kumalasari dengan saat masih menikah bersama Fairuz.

"Udahlah ini kan obrolan dewasa, lo kan juga udah married. Jadi Barbie ngomong dia itu kan tiga jam. Nah lo sama mantan lo gitu juga nggak," kata Rey Utami di vlog "Mulut Sampah" yang menghadirkan Galih. "Lah lima belas menit juga udah paling banyak itu. Gue aja nih mau ciuman, 'Beb gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut'. Langsung karena ada gigi bolong kan bau gitu. Nah kalau yang onoh baru dibuka 'Set tudung saji ah ikan asin'. Tutup lagi," kata Galih.


Galih juga mengisyaratkan Fairuz tak bisa mengelola uang. Selain itu, ia menyebut putri A. Rafiq tersebut dulunya gemar gonta-ganti pasangan.

Menanggapi sikap Galih yang nyinyir, suami Fairuz, Sonny Septian, bersikap bijak. Adik Elma Theana ini enggan menanggapi dengan emosi.

Sonny malah santai memajang foto mesra dengan Fairuz. "Foto sama istri nya sonsep," seru Sonny.

Ia seolah bangga memiliki istri yang cantik dan bisa membawa rezeki. Memang semenjak menikah dengan Fairuz, Sonny justru makin sukses mendapat banyak job.

Sonny Septian

InstaStory

Sejumlah fans juga memuji sikap Sonny yang perhatian pada istrinya. Mereka mendoakan pernikahan Sonny dan Fairuz semakin langgeng.

"Mirip ... Semoga jodoh sampe jannah..aamiin," kata netter. "Salfok sama idung 22nya, jodoh banget, semoga selalu bahagia," tulis netter lainnya.

Komentar netter itu rupanya dibalas ramah oleh Sonny. "Amin, Ya Allah," kata Sonny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...