Sung Hoon Akui Punya Banyak Hutang Saat Mulai Karir Akting
Instagram/sunghoon1983
Selebriti

Sung Hoon saat ini menjadi member 'I Live Alone' dan terkenal karena nafsu makannya yang besar namun tetap atletis karena rajin olahraga. Ia juga disibukkan menggelar fanmeeting di luar negeri.

WowKeren - Sung Hoon tampil dalam episode terbaru "Night of Real Entertainment" SBS yang ditayangkan pada Selasa (18/6). Wawancara itu membahas soal popularitas aktor kelahiran tahun 1983 itu yang makin menanjak.

Sung Hoon mengaku dirinya saat ini memang lebih sibuk bekerja. Namun bintang drama "The Sound of Your Heart Reboot" itu menyatakan sering belum menerima bayaran dari pekerjaannya.

"Ada lebih banyak hari di mana aku bekerja daripada beristirahat jadi kurasa aku menjadi sangat produktif secara mental. Adapun soal aspek materialistik, aku belum dibayar. Tapi aku tidak menyesal karena aku bekerja bukan karena uang," ujar Sung Hoon.


Sung Hoon pun mengungkap jika diawal karirnya sebagai aktor, ia memiliki banyak hutang. Seperti diketahui bersama, bintang drama "My Secret Romance" itu dulunya adalah seorang atlet renang sebelum banting setir menjadi aktor karena sempat cedera.

Sung Hoon Akui Punya Banyak Hutang Saat Mulai Karir Sebagai Aktor

Source: SBS 'Night of Real Entertainment'

"Setelah aku memulai akting, aku mendapat banyak hutang tetapi aku tidak bisa menyerah. Kupikir, 'Ini tidak ada apa-apa lagi' dan terus menaikkan hutangku. Tapi aku baru-baru ini sudah membayar sebagian besar hutang," lanjut Sung Hoon.

Sementara itu, Sung Hoon saat ini menjadi member "I Live Alone" dan terkenal karena nafsu makannya yang besar namun tetap atletis karena rajin olahraga. Ia juga disibukkan menggelar fanmeeting di luar negeri seperti Taiwan dan Abu Dhabi. Selain itu, Sung Hoon kini sibuk membintangi drama "Level Up".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait