Seulgi Red Velvet Bikin Akun Instagram Pribadi Tapi Langsung Nonaktifkan, Kenapa?
Selebriti

Rabu (19/6) kemarin, Seulgi mengejutkan para fans lewat postingan pertamanya di akun Instagram baru dengan username @hi_sseulgi, namun langsung dinonaktifkan.

WowKeren - Sebelum ini, Joy dan Yeri Red Velvet memperkenalkan akun Instagram pribadi mereka setelah cukup lama menggunakan akun resmi untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Kini, giliran Seulgi yang membuat akun Instagram.

Rabu (19/6) kemarin, Seulgi mengejutkan fans lewat postingan pertamanya di akun Instagram baru dengan username @hi_sseulgi. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan dua foto dirinya saat sedang mengenakan crop top.


Seulgi sendiri tampak memamerkan perut rata pada dua foto unggahannya. "Datang ke Instagramku walaupun aku baru punya dua postingan," tulis pelantun "Power Up" tersebut di caption postingannya.

Seulgi Red Velvet Bikin Akun Instagram Pribadi Tapi Langsung Nonaktifkan, Kenapa?

Allkpop, Instagram

Mengetahui Seulgi membuat akun Instagram plus melihatnya mengumbar perut di postingan pertama, fans tentu saja langsung heboh. Namun mereka dibuat kaget saat menemukan akun Instagram Seulgi sudah dinonaktifkan beberapa jam setelahnya.

Rupanya Seulgi tak sengaja menonaktifkan akun Instagram miliknya dan tak bisa mengakses akun tersebut. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu saat ini sedang mencari cara untuk mengakses kembali akunnya sambil meminta fans menunggu.

Sementara itu, Seulgi dan member Red Velvet yang lain baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" yang dirilis 19 Juni kemarin. Mereka akan mulai tampil di comeback stage pada Jumat (21/6).

You can share this post!

Related Posts
Loading...