Begini Sikap Romantis Yeo Jin Goo Usai Cium Minah Girl's Day di Lokasi Syuting Drama
TV

Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene dari drama 'My Absolute Boyfriend'. Video itu sendiri menampilkan sejumlah momen manis Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day di lokasi syuting.

WowKeren - Baru-baru ini, SBS merilis video behind the scene dari drama "My Absolute Boyfriend". Video ini sendiri menampilkan sejumlah momen manis yang dimiliki oleh kedua pemeran utamanya, yakni Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day.

Video itu dimulai dengan saat Yeo Jin Goo dan Minah berusaha tenggelam dalam perannya. Mereka terlihat syuting adegannya dengan baik, meski beberapa kali bercanda.

Video itu kemudian menampilkan saat Yeo Jin Goo dan Minah akan melakukan adegan ciuman di bawah hujan. Sebelum mulai syuting adegan ini, keduanya tampak berlatih bersama. Saat berlatih, mereka terlihat sedikit tegang dan malu-malu.


Selama latihan adegan ini, Yeo Jin Goo bahkan terlihat bersikap manis dengan merapikan rambut Minah. Mereka juga tampak bermain-main dengan berpegangan tangan. Dan karena berhasil membangun chemistry dengan baik, keduanya dapat menyelesaikan syuting adegan ini dengan baik.

Setelah syuting berakhir, Yeo Jin Goo dan Minah terlihat memantau adegannya di layar sambil mengenakan handuk. Yeo Jin Goo bahkan terlihat merangkul bahu Minah dan berjalan bersama meninggalkan lokasi setelah syuting adegan ini.

Sementara itu, "My Absolute Boyfriend" menjadi drama SBS dengan rating terendah sepanjang sejarah. Drama ini sendiri akan tayang sampai 18 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel