YG Dilaporkan Paksa Han Seo Hee ke AS, Tutupi Skandal Narkoba T.O.P Demi Comeback Big Bang
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti

Menurut laporan Dispatch, YG Entertainment memaksa Han Seo Hee ke Amerika Serikat selama 3 bulan pada Desember 2016 untuk menjauhkannya dari T.O.P Big Bang.

WowKeren - Kamis (20/6), Dispatch merilis laporan eksklusif mengenai skandal narkoba T.O.P Big Bang pada 2017. Menurut laporan, YG Entertainment memaksa Han Seo Hee ke Amerika Serikat selama 3 bulan pada Desember 2016 untuk menjauhkannya dari T.O.P.

Dispatch melaporkan bahwa pada November 2016, perwakilan dari YG Entertainment menghubungi label Han Seo Hee. "Mereka bilang mereka ingin dia (Han Seo Hee) berada di luar negeri menjelang comeback Big Bang, karena dia memiliki masalah dengan T.O.P yang melibatkan ganja. Kami memesan penerbangan untuknya, dan memintanya untuk tetap di luar negeri sampai promosi (Big Bang) berakhir," ujar perwakilan agensi melalui obrolan dengan Dispatch.

Awalnya, Han Seo Hee diminta untuk meninggalkan Korea Selatan pada November 2016. Namun, karena alasan pribadi, ia harus menunda perjalanan hingga Desember. Namun, tekanan dari YG terus berlanjut sepanjang ia menunda keberangkatan ke sana. Selama interogasi terkait kasusnya menggunakan ganja dengan T.O.P, Han Seo Hee ditanya kenapa ia pergi ke Amerika Serikat pada 9 Desember 2016.

"CEO agensiku memberi tahuku, 'YG ingin kau pergi ke luar negeri, bagaimana denganmu?'. Ketika aku menunda perjalanan karena alasan pribadi, YG menekan agensiku, dan mengatakan, 'Apa yang kau lakukan? Kenapa Seo Hee belum ke luar negeri?'. Jadi aku akhirnya pergi pada 9 Desember," tutur Han Seo Hee.


Kemudian polisi menanyakan alasan Han Seo Hee tinggal di Amerika Serikat hingga 3 bulan. "Awalnya, rencananya aku tetap di sana selama sekitar satu bulan setelah berangkat pada 9 Desember, tapi T.O.P oppa harus mendaftar (militer) pada 9 Februari 2017. Itu sebabnya CEO agensiku mengatakan kepadaku untuk tinggal dan beristirahat di sana sekitar dua bulan lagi," jawab Han Seo Hee.

Namun menurut Dispatch, YG Entertainment berusaha menyembunyikan skandal narkoba T.O.P sampai album ke-3 Big Bang "MADE" dirilis dengan mengirim Han Seo Hee ke luar negeri.

Han Seo Hee naik pesawatnya ke Los Angeles pada 9 Desember 2016. "MADE" Big Bang dirilis pada 13 Desember 2016. Pada 7 Desember 2016, seorang pengedar narkoba C ditangkap oleh polisi. Dalam proses interogasi, ia memberi nama Han Seo Hee sebagai pembeli dan komplotan. Kemudian, karena ia berada di luar negeri hingga Februari 2017, polisi akhirnya tidak dapat menyelidiki Han Seo Hee.

Sementara itu, Dispatch juga merilis percakapan KakaoTalk antara T.O.P dan Han Seo Hee pada 2016 di mana mereka mulai berkenalan hingga merokok ganja bersama. Dalam percakapan, T.O.P adalah orang pertama yang menghubungi Han Seo Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait