Makin Mesra Meski Beda 18 Tahun, Intip Dinner Romantis Ala Bella Shofie dan Suami Tajir
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie agaknya mengurangi kegiatan di dunia hiburan sejak menikah dengan Daniel Rigan yang beda 18 tahun. Perbedaan usia tersebut rupanya tak menghalangi kemesraan.

WowKeren - Sejak resmi menikah dengan pengusaha kaya, Daniel Rigan, Bella Shofie agaknya sengaja mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Ia lebih fokus mengurus keluarga, termasuk sang putra semata wayang, Danillo Prince Rigan yang masih kecil.

Seperti diketahui, Bella dan sang suami terpaut jarak usia 18 tahun. Perpedaan usia yang cukup jauh itu rupanya tak menjadi penghalang dalam rumah tangga Bella. Pasangan suami istri itu justru semakin mesra. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Bella belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Bella dan Daniel melakukan dinner alias makan malam romantis di sebuah tempat makan yang dipenuhi lampu dan bunga. Daniel agaknya sengaja memesan tempat tersebut untuk berduaan dengan istri. Sebab, tidak terlihat pengunjung lain di tempat itu. "Dinner with Hubby," tulis Bella.


Postingan tersebut mendapat respon positif dari warganet. Bahkan ada netter yang menggoda jika Bella dan Daniel seperti pasangan kekasih yang tengah pacaran.

"Suamix beruntung dpt kk yg cantik sempurna de," kata netter. "Langgeng trus Bella," sahut yang lain. "Wah pacaran without baby danilo," tambah lainnya. "Baby undut @danillo.prince.rigan nya maen dl ya nak...Mimi @bellashofie_rigan nya pacalan dulu," kata yang lain. "anggeng terus ya kaka @bellashofie_rigan," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru