Tae Yeon Tampil di Depan Publik dengan Tindik Hidung dan Warna Rambut Baru Usai Curhat Depresi
Selebriti

Rabu (19/6) kemarin, Tae Yeon tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengaku menderita depresi. Ia berangkat ke Jerman untuk syuting acara 'Begin Again 3'.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Tae Yeon Girls' Generation secara terus terang mengatakan kalau dirinya menderita depresi. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkannya saat menjawab pertanyaan para fans lewat sesi Q&A atau tanya jawab via Instagram Story.

Lebih jauh, Tae Yeon mengatakan kalau dirinya menjalani perawatan dengan obat anti-depresi. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut juga meminta agar penderita depresi dan penyakit mental lainnya tak diremehkan.


Rabu (19/6) kemarin, Tae Yeon tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengaku menderita depresi. Pelantun "Four Seasons" tersebut saat itu tengah berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Jerman dalam rangka syuting acara "Begin Again 3".

Tae Yeon Tampil di Depan Publik dengan Tindik Hidung Warna Rambut Baru Usai Curhat Depresi

Allkpop

Kehadiran Tae Yeon di Bandara Incheon ini tentu saja tak luput dari jepretan kamera. Pada kesempatan tersebut, penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu tampil manis dengan mengenakan dress tanpa lengan.

Namun yang paling menarik perhatian dari penampilan Tae Yeon adalah rambutnya yang kini berwarna pirang pucat. Tak cuma itu, member tertua Girls' Generation tersebut juga tampak memasang tindik pada hidungnya.

Penampilan Tae Yeon ini tentu saja langsung menjadi topik bahasan para penggemar. Bukan cuma membicarakan warna rambut baru serta tindikan Tae Yeon, fans juga mendoakan agar keadaannya lebih membaik dan perjalanan ke Jerman ini bermanfaat untuknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...