Red Velvet Ingin 'Zimzalabim' Lanjutkan Kesuksesan 'Red Flavor' Meski Tuai Beragam Komentar
Twitter/RVsmtown
Musik

Di hari perilisan mini album, para member Red Velvet juga menggelar showcase di Blue Square, Hannam-dong di mana mereka mengungkapkan harapan soal lagu 'Zimzalabim'.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album mereka yang bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Mini album yang dirilis pada 19 Juni ini memuat enam lagu dengan title track berjudul "Zimzalabim".

Di hari perilisan mini album mereka, Red Velvet juga menggelar showcase di Blue Square, Hannam-dong. Pada kesempatan ini, para member mengenakan salah satu kostum yang mereka pakai di MV "Zimzalabim".


"Zimzalabim" sendiri terdengar mirip dengan kata sihir "sim salabim". Berhubungan dengan title track baru mereka ini, para personel Red Velvet ditanya jika bisa meminta satu keinginan, apa yang menjadi permintaan mereka.

"Kalau aku bisa membuat permintaan yang akan dikabulkan saat ini juga, aku ingin meminta energi," kata Irene sang leader. "Koreografi 'Zimzalabim' mengharuskan kami untuk menggunakan setiap otot di tubuh kami jadi aku benar-benar butuh energi. Aku harap aku punya cukup energi sampai akhir masa promosi album ini."

Di sisi lain, Seulgi dan Wendy berharap agar "Zimzalabim" menjadi lagu hits yang disukai banyak orang. "Aku ingin 'Zimzalabim' sukses besar. Aku harap itu akan menjadi lagu hits," ujar Seulgi.

"Banyak orang menyebut kami 'ratu musim panas', aku bermimpi untuk benar-benar menjadi 'ratu musim panas'," kata Wendy. "Banyak orang mendengarkan lagu kami sebelumnya, 'Red Flavor'. Seperti 'Red Flavor', aku harap banyak orang mendengarkan 'Zimzalabim'."

Sementara itu, lagu "Zimzalabim" menuai beragam komentar dari para netter. Sebagian menilai lagu tersebut sangat sedar dan membuat pendengarnya ketagihan sementara yang lain menganggapnya kurang bagus.

You can share this post!

Related Posts
Loading...