Red Velvet Tuai Pujian Hingga Kritikan Usai Comeback dengan 'Zimzalabim'
OSEN
Musik

Sebagai track musim panas rilisan Red Velvet, 'Zimzalabim' menuai beragam komentar di mana sebagian netter memberikan pujian sementara yang lain justru mengkritik.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album mereka yang bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" yang dirilis 19 Juni kemarin. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Zimzalabim" di mana MV-nya dirilis di hari yang sama.

Kostum yang dikenakan Red Velvet di showcase serta MV "Zimzalabim" sebelumnya sempat menarik perhatian. Tak sedikit netter yang dibuat bingung melihat gaya fashion girl grup beranggotakan 5 orang tersebut serta melontarkan kritikan.


Rupanya selain kostum, lagu "Zimzalabim" juga menjadi sorotan. Sebagai track musim panas rilisan Red Velvet, lagu tersebut menuai beragam komentar di mana sebagian netter memberikan pujian sementara yang lain justru mengkritik.

"Aku rasa lagu ini terlalu canggih untuk generasi kita," komentar netter. "Aku sudah ketagihan lagu ini. Lagunya sangat keren!" puji netter lainnya. "Red Velvet selalu menantang diri mereka sendiri dengan lagu-lagu baru jadi rasanya selalu segar! Lagu kali ini bikin ketagihan. Aku mendukung kalian," ujar yang lain.

"Lagunya aneh dan kostumnya norak. Ah..." kata netter. "Ha...secara keseluruhan ini lagu yang sulit untuk dibawakan... Apa kalian nggak bisa melakukan hal yang lebih untuk anak-anak berbakat ini? Kenapa mereka terus diperlakukan seperti ini?" komentar netter yang lain. "Kalian sebut ini lagu? Serius, ini nggak kedengaran seperti lagu," imbuh lainnya.

Sementara itu, Red Velvet akan menjalani comeback stage pekan ini. Girl grup besutan SM Entertainment itu akan menampilkan performance "Zimzalabim" untuk pertama kalinya di depan publik pada program "Music Bank".

You can share this post!

Related Posts
Loading...