'Avengers: Endgame' Bakal Dirilis Lagi di Bioskop dan Tampilkan Adegan Tambahan, Kapan?
Marvel Studios
Film

Perilisan ulang dengan footage tambahan ini kemungkinan besar mampu membuat 'Avengers: Endgame' mengalahkan pencapaian 'Avatar' sebagai film terlaris di dunia.

WowKeren - Kabar gembira untuk para pecinta film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Pasalnya film pamungkas dari franchise ini, "Avengers: Endgame", bersiap kembali ke bioskop setelah dua bulan ditayangkan sejak April lalu.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Kevin Feige selaku bos Marvel Studios secara langsung. Dilansir Comic Book pada Kamis (20/6), Kevin mengonfirmasi kabar ini saat ia mempromosikan proyek penutup Marvel Studios di tahun 2019, "Spider-Man: Far from Home", di London, Inggris.


Menariknya, Kevin Feige juga menyebutkan jika "Avengers: Endgame" bakal menampilkan footage tambahan yang tidak disertakan dalam versi sebelumnya. Footage tambahan tersebut diduga berupa adegan yang dihapus, maupun adanya penambahan di bagian post-credit.

"Kami akan melakukannya (merilis ulang 'Avengers: Endgame')," tutur bos Marvel tersebut. "Aku tidak tahu jika ini sudah diumumkan atau belum. Aku tidak tahu seberapa banyak... ya, kami akan melakukannya pekan depan."

Sayangnya, belum diketahui apakah perilisan ulang ini akan dilakukan secara global atau hanya terbatas saja. Namun jika "Avengers: Endgame" benar-benar dirilis pekan depan, maka tentunya film tersebut akan menjadi sajian sebelum menikmati "Spider-Man: Far from Home" yang membidik tanggal tayang 2 Juli.

Terlepas dari hal tersebut, perilisan ulang ini kemungkinan besar mampu membuat "Avengers: Endgame" mengalahkan pencapaian "Avatar" sebagai film terlaris di dunia. Menurut data Box Office Mojo, hingga kini "Avatar" masih memuncaki daftar dengan pendapatan sebesar USD 2,788 miliar, sedangkan "Avengers: Endgame" mengekor tepat di bawahnya dengan selisih tipis, yaitu USD 2,744 miliar.

Selain itu, dengan adanya footage tambahan ini kemungkinan durasi "Avengers: Endgame" juga akan bertambah panjang dibandingkan versi sebelumnya. Jika sebelumnya film ini dirilis dengan durasi 3 jam 58 detik, maka kemungkinan besar versi baru ini akan ditayangkan lebih lama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...