Kevin Aprilio Pernah Bangkrut Utang Rp17 Miliar, Hubungan Dengan Widy Renggang Gara-gara Honor?
Instagram/_widikidiw_
Musik
Curhat Pilu Kevin Aprilio Hutang 17 Miliar

Widy tak memungkiri jika hubungannya dengan Kevin Aprilio merenggang. Kendati demikian, dua musisi itu tetap profesional dalam bekerja dan manggung bersama.

WowKeren - Kevin Aprilio belum lama ini menghebohkan warganet dengan pengakuannya yang sempat mengalami kebangkrutan. Ia terpaksa menjual barang-barang mewahnya karena gagal dalam industri Forex sampai membuatnya memiliki utang hingga Rp17 miliar.

Hubungan Kevin dan Widy, yang menjadi rekan satu band-nya pun dikabarkan sempat merenggang karena urusan finansial. Hal itu diungkapkan Widy saat menjadi bintang tamu program bincang-bincang "Ngopi Dara" yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.


Sayangnya saat itu, Kevin yang harusnya ikut mendadak meninggalkan lokasi sebelum syuting. Menurut Widy, hal itu diakuinya gara-gara seputar honor manggung. "Masalahnya konyol saja, kenapa honor harus melalui persetujuan Kevin? Kan enggak ada kontrak," ungkap Widy.

Tak hanya itu, Widy juga merasa Kevin menghalang-halangi langkahnya untuk bersolo karier. Padahal, Widy sempat ingin bekerja sama dengan musisi lain.

"Dia (Kevin) sampai mendatangi orang yang mau kerja sama dengan aku dan kayaknya bilang 'Jangan terlalu ngambil Widy ya'," kata Widy. "Aku pernah duet sama Caffeine, tapi kemudian dilarang untuk masuk ke labelnya Raffi Ahmad."

Meski sempat berselisih paham, kedua musisi itu tetap profesional dalam bekerja. Widy juga masih berkumpul dan manggung bersama Vierratale, band yang dibentuk Kevin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...