Asyik Coba Hingga 2 Set Pakaian, Wanita Ini Baru Sadar Ada Kamera Pengintai di Ruang Ganti Uniqlo
Dunia

Seorang wanita di Tiongkok menemukan sebuah kamera pengintai berukuran jarum berbentuk seperti kancing baju saat berada di ruang ganti di outlet Uniqlo.

WowKeren - Belanja pakaian merupakan kegiatan yang cukup menyenangkan bagi sejumlah wanita. Bahkan, waktu seakan berjalan cepat saat asyik melenakan diri mencoba pakaian yang akan dibeli. Namun, perlu juga diperhatikan bahwa kewaspadaan harus tetap dijaga.

Seorang wanita di Tiongkok terkejut usai menemukan kamera pengintai di dalam dressing room atau ruang ganti di outlet Uniqlo yang ada di Shenzhen pada Sabtu (15/6). Kala itu, wanita bermarga Zhong tersebut hendak mencoba lima set pakaian.

Namun, siapa sangka jika saat usai mencoba dua set pakaian, ia menemukan benda mencurigakan di dalam ruang ganti tersebut. Benda itu berbentuk seperti kancing baju yang terpasang di atas cermin.

Karena penasaran, ia pun menyentuh benda itu dan terasa cukup hangat. Ia kemudian melihat bahwa benda itu ditempelkan ke dinding dengan menggunakan permen karet.


Rasa ingin tahu membuatnya nekat merobek lapisan dinding. Ia terkejut ketika menyadari bahwa benda berbentuk seperti kancing tersebut adalah kamera pengintai berukuran lubang jarum. Sontak wanita tersebut bergegas memberitahukan temuan ini ke pengawas toko.

Terkait hal ini, pengawas toko Uniqlo mengemukakan bahwa kasus semacam ini belum pernah terjadi sebelumnya, bahkan sejak toko ini beroperasi empat tahun yang lalu. Dilansir dari Asia One, pria tersebut mengatakan bahwa kamera itu juga bukan milik dari staf yang lainnya. Namun, bisa jadi itu ulah orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Untungnya, kamera tersebut hanya terpasang di satu dari sembilan ruang ganti milik Uniqlo yang ada di sana. Dalam sebuah wawancara dengan media Tiongkok, Zhong bertanya-tanya jikalau rekaman tersebut bisa bocor dan sudah berapa banyak wanita yang menjadi korban atas ulah yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan sedang dalam proses penyelidikan. Sementara itu, Uniqlo mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan penjelasan terkait insiden ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru