Prekuel 'Kingsman' Dapat Judul Resmi dan Bagikan Sinopsis Baru
20th Century Fox
Film

Pihak studio juga mengungkapkan logo resmi untuk proyek ini. Logo tersebut kembali mengadaptasi tampilkan klasik ala 'Kingsman', dengan sedikit pengubahan pada judulnya.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari prekuel seri "Kingsman". Pasalnya Fox baru saja mengumumkan judul resmi dari proyek ini. Alih-Alih "Kingsman: The Great Game" seperti yang dilaporkan sebelumnya, prekuel ini justru akan menggunakan judul "The King's Man" saja.

Kabar ini dibagikan langsung oleh akun media sosial resmi seri "Kingsman". Dalam pengumuman tersebut, dikonfirmasi bahwa "The King's Man" akan dirilis pada Februari 2020 mendatang. Tak hanya itu, sutradara Matthew Vaughn juga masih dipercaya untuk mengarahkan sekaligus menulis naskah film ini.


Dalam pengumuman tersebut, pihak studio juga mengungkapkan logo resmi untuk proyek "The King's Man" ini. Logo ini kembali mengadaptasi tampilkan klasik ala "Kingsman", dengan sedikit pengubahan pada bagian judul barunya.

Sinopsis untuk proyek ini juga diumumkan bersamaan dengan perilisan judul dan logo resmi. Dari sinopsis tersebut, tampaknya film ini akan berfokus pada misi satu orang, alih-alih sebuah kelompok. Berikut isi sinopsisnya:

"Dalam filmnya nanti, akan ada sekumpulan penjahat kriminal yang bekerja sama untuk merencanakan perang besar guna melenyapkan jutaan orang. Seseorang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan upaya jahat mereka. Di sini kita akan diceritakan tentang asal-usul agen intelijen independen, Kingsman."

Sementara itu, di antara nama deretan aktor dan aktris yang dibagikan, rupanya ada beberapa pemeran yang sebelumnya sudah santer dirumorkan tergabung dalam proyek ini, seperti Ralph Fiennes dan Stanley Tucci.

Sedangkan pemeran lain yang dikonfirmasi pihak Fox antara lain Rhys Ifans, Daniel Bruhl, Matthew Goode, Harris Dickinson, Aaron Taylor-Johnson, Gemma Arteton, Tom Hollander, Robert Aramayo, Djimon Honsou, dan Charles Dance.

Di sisi lain, "The King's Man" juga disebut memiliki karakter-karakter yang sungguh ada dalam kehidupan nyata dan menjadi bagian dari sejarah, seperti mata-mata wanita dan pembunuh Archduke Ferdinand pada 1914, Gavrilo Princip. Harris Dickinson ditunjuk sebagai pemeran Conrad, dengan aktor Ralph Fiennes sebagai sang ayah, Duke of Oxford.

You can share this post!

Related Posts
Loading...