Dikabarkan Lamaran Usai Lebaran, Billy Syahputra Siapkan Ini Untuk Nikahi Elvia Cerolline
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra sempat dikabarkan oleh publik akan melamar sang kekasih, Elvia Carolline usai Lebaran. Ternyata Billy sedang mempersiapkan suatu hal untuk menikahi sang kekasihnya tersebut.

WowKeren - Kabarnya hubungan Billy Syahputra dan sang kekasih, Elvia Carolline digembor-gemborkan oleh publik akan segera menuju ke arah yang lebih serius. Apalagi setelah diketahui bahwa keduanya sama-sama sudah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing.

Lantaran hal tersebut, sempat berhembus kabar pula bawa keduanya akan segera melangsungkan lamaran usah hari raya Idul Fitri. Namun hingga saat ini Billy belum juga melakukan hal tersebut. Ia pun kemudian menanggapinya dengan sebuah klarifikasi.

"Gini deh diklarifikasi, bukan belum siap. Jadi gini kita itu menikah itu harus mempersiapkan mental,” ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). “Kita harus mempersiapkan untuk masa depan, jadi memang versi orang itu beda-beda."

Tak hanya itu, Billy juga menegaskan bahwa untuk mencapai ke jenjang pernikahan, haruslah mempersiapkan banyak hal. Mengingat ia adalah seorang lelaki yang kemudian akan menjadi kepala rumah tangga. "Kalau versi gue pribadi gini, ketika gue membawa anak orang alangkah baiknya anak orang itu bisa gue bahagiain secara lahir dan batin," papar Billy.


Selain itu, Billy juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan mental dan materi untuk mencapai ke jenjang pernikahan. Terlebih dirinya begitu memahami biaya hidup pasca pernikahan tidaklah murah.

"Kenapa gue bilang menikah itu harus memikirkan sematang mungkin karena nikah itu pakai uang,” tukas Billy. “Punya anak, ke rumah sakit pakai uang nggak? Pakai uang, sekolah pakai uang nggak? Pakai uang. Jadi intinya dari statement gue ini gue itu harus mempersiapkan mental dan materi untuk masa depan gue sama pasangan gue itu, intinya gitu."

Lantaran hal tersebut, adik dari mendiang Olga Syahputra ini sedang bertekad untuk rajin menabung. Sehingga apabila uangnya sudah terkumpul, Billy bisa melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang selanjutnya.

"Insya Allah selagi gue bisa nyari rezeki dulu gue kumpulin pundi-pundi rezeki gue ya,” pungkas Billy. “Kalau sudah terkumpul pundi-pundi rezeki, gue Insya Allah mudah-mudahan gue siap untuk ke jenjang yang lebih lagi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru