BTS Sering Dilamar Cewek, Jawaban Jin 'Tampar' Fans Halu
Selebriti

Masing-masing member BTS memiliki cara tersendiri ketika menjawab lamaran penggemar. Ada yang terang-terangan menolak, tapi ada juga yang balas menggoda mereka.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika member-member BTS (Bangtan Boys) dicintai begitu banyak penggemar yang kebanyakan adalah wanita. Tidak sedikit yang menyatakan cinta pada RM (Rap Monster) dan kawan-kawan, bahkan beberapa nekat melamar mereka untuk diajak menikah.

Masing-masing member BTS memiliki cara tersendiri ketika menjawab lamaran penggemar. Ada yang terang-terangan menolak, tapi ada juga yang balas menggoda mereka.

Suga pernah mengatakan pada ARMY (nama fandom BTS) untuk menjaga jari manis mereka. Pemilik nama Min Yoongi itu juga berkata jika ingin menikah dengannya, mereka harus membawa dokumen. Namun ketika salah seorang penggemar benar-benar membawa dokumen ke acara fansign BTS, Suga tidak menandatanganinya.

Sama seperti Suga, RM pernah dilamar penggemar ketika mengadakan siaran V Live. Pemilik nama Kim Namjoon itu mengatakan bahwa mereka harus bertemu dengan ibunya dulu jika ingin menikah dengannya.


Tak jauh beda dari RM, Jimin BTS menyampaikan pada ARMY yang ingin mengajaknya menikah bahwa mereka harus meminta ijin pada ayah dan ibunya. Idol kelahiran 1995 itu berkata bahwa ia tidak bisa menikah tanpa persetujuan orangtua.

Pengalaman V dilamar penggemar cukup berbeda dari member-member lain. Pemilik nama Kim Taehyung tersebut menerima ajakan untuk menikah ketika BTS mengadakan soundcheck untuk konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Paris. Seorang penggemar membawa papan bertuliskan, "Nikahi aku, Taehyung". V menjawabnya sambil tersenyum. "Oh, jadi kau ingin menikah denganku?" ujarnya sukses membuat si penggemar menangis terharu.

Baru-baru ini si golden maknae Jungkook juga dilamar penggemar ketika menggelar siaran V Live usai Muster ke-5 BTS di Busan. Syarat Jungkook lebih sulit dari yang lain. Idol kelahiran 1997 itu berkata jika ada ARMY yang ingin menjadikannya suami, mereka harus membawa dokumen dan bertemu orangtuanya.

J-Hope belum pernah menerima lamaran penggemar secara terang-terangan jadi kita belum mengetahui seperti apa responnya. Namun di antara semua member BTS, jawaban Jin paling realistis sekaligus membuat ARMY patah hati. Pemilik nama Kim Seokjin itu melarang para penggemar melamarnya dalam setiap V Live. Ia meminta ARMY untuk tidak menanyakan hal yang konyol. Ia juga pernah menolak mentah-mentah lamaran dari penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru