Album Comeback Red Velvet 'The ReVe Festival' Sukses Puncaki Chart Album iTunes 28 Negara
Twitter/RVsmtown
Musik

Di samping semua komentar dari netter, baru-baru ini dilaporkan bahwa album terbaru Red Velvet 'The Reve Festival' ini berhasil memuncaki chart album iTunes di 28 negara.

WowKeren - Red Velvet baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album baru bertajuk "The ReVe Festival". Dalam album ini Red Velvet membawakan total 6 lagu baru termasuk lagu utama yang bertajuk "Zimzalabim".

Tak seperti biasanya, dalam comeback kali ini Red Velvet memberikan konsep yang sedikit berbeda. Konsep baru Seulgi cs ini rupanya menuai pro dan kontra dari netter. banyak dari mereka yang sangat menyukai konsep unik Red Velvet ini. Namun tak sedikit juga yang menganggap bahwa lagu "Zimzalabim" terdengar aneh dan norak.

Di samping semua komentar dari netter tersebut, Red Velvet ternyata mampu membuktikan kesuksesan comeback mereka. Pada hari Kamis (20/6) dilaporkan bahwa album terbaru Red Velvet, "The Reve Festival" ini berhasil memuncaki chart album iTunes di 28 negara.

Album Comeback Red Velvet \'The ReVe Festival\' Sukses Puncaki Chart Album iTunes 28 Negara

Twitter


Menurut laporan tersebut "The ReVe Festival" berhasil menduduki posisi pertama chart album iTunes di 28 negara termasuk Amerika, Kanada, Brasil, Kosta Rika, Chili, Finlandia, Polandia dan banyak lagi. Tak hanya di Eropa dan Amerika saja, album ini juga menduduki posisi pertama di berbagai negara di Asia seperti Filipina, Taiwan, Hongkong, dan banyak lagi.

Sebelumnya, "The ReVe Festival" juga menempati peringkat 1 di berbagai chart album harian Korea seperti Hanteo, Synnara, Kyobo Books dan banyak lagi. Ini merupakan album Korea pertama mereka di tahun 2019 setelah terakhir kali merilis "RBB" pada November 2018 lalu

Album terbaru Joy cs ini berisi 6 lagu baru yakni "Zimzalabim", "Sunny Side Up!", "Milkshake", "Bing Bing", "Parade" dan "LP". Namun sayang sekali hanya "Zimzalabim" dan "Sunny Side Up!" saja yang dirilis secara digital sementara 4 lagu lain tak akan dirilis.

Red Velvet sendiri sebelumnya diketahui baru saja merilis album Jepang kedua bertajuk "Sappy" pada 29 Mei lalu. "Sappy" merupakan mini album Jepang kedua Red Velvet setelah sebelumnya merilis "#Cookie Jar" pada Juli 2018.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait