Klip Eksklusif 'Annabelle Comes Home' yang Belum Pernah Dirilis Ini Dijamin Bikin Merinding
YouTube/MTV
Film

Berbeda dari klip yang telah dirilis sebelumnya, cuplikan terbaru ini dengan jelas menampilkan teror boneka iblis Annabelle pada Judy, putri pasangan Ed dan Lorraine Warren.

WowKeren - "Annabelle Comes Home" tentunya menjadi salah satu film yang bakal memeriahkan bulan Juni. Diketahui, seri teranyar dari "Annabelle" ini bakal diputar secara global pada 26 Juni mendatang.

Sebelum resmi ditayangkan secara global, rupanya para bintang muda yang terlibat dalam film ini tak segan membagikan klip terbaru "Annabelle Comes Home". Klip tersebut diputar di sela penampilan mereka sebagai presenter di acara MTV Movie and TV Awards 2019.

Berbeda dari klip yang telah dirilis sebelumnya, cuplikan terbaru ini dengan jelas menampilkan teror boneka iblis Annabelle pada Judy Warren, putri pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga). Meski singkat, namun klip yang dimulai pada menit ke 2.55 ini bisa dibilang berhasil menambahkan teror untuk para penggemar.


Di sisi lain, "Annabelle Comes Home" rupanya akan mengambil setting sebelum "The Conjuring". Film ini akan mengisahkan aksi menyeramkan Annabelle ketika pertama kali ia diambil dan disimpan oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren di rumah mereka.

Menariknya lagi, kali ini Ed dan Lorraine dipastikan tak hanya menghadapi satu iblis saja. Iblis yang merasuki boneka Annabelle rupanya akan mencoba menghidupkan seluruh barang magis yang menjadi koleksi Ed dan Lorraine. Jika melihat alur cerita yang dibagikan, tentunya "Annabelle Comes Home" ini patut menjadi film horor yang paling dinantikan kehadirannya.

Selain Patrick dan Vera, film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Madison Iseman, McKenna Grace, hingga Katie Sarife.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel