Chacha Frederica Cantik Bersahaja Ingatkan Pentingnya Jaga Lisan, Sindir Siapa?
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica menuliskan kalimat bijak tentang pentingnya menjaga lisan untuk berbicara kebenaran saja. Postingan tersebut mendapat respon positif warganet.

WowKeren - Chacha Frederica membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya pada Kamis (20/6). Ia menuliskan kalimat bijak tentang pentingnya menjaga lisan untuk berbicara kebenaran saja.

Dalam foto tersebut, Chacha berdiri di tempat agak gelap dengan memejamkan mata. Ia tampak cantik mengenakan hijab berwarna kuning serta baju lengan panjang berwarna abu-abu.

"The tongue is a great temptation, and learning how to control it is an enormous discipline. Bismillah .. speak the truth and stop talking needlessly (Lidah adalah godaan yang hebat, dan belajar bagaimana mengendalikannya adalah disiplin yang sangat besar. Bismillah ... berbicara jujur dan berhenti berbicara tanpa alasan) #dzikir #Bismillah #speakthetruth #selfreminder," tuis Chacha melengkapi unggahan.


Rupanya, tulisan Chacha tersebut ditujukan sebagai pengingat diri sendiri atau self reminder. Sebab, lidah atau lisan memang kerap luput dari kontrol dan tak jarang mengucapkan kata-kata yang menyakitkan atau tidak benar.

Warganet yang setuju pun menuliskan reaksinya di kolom komentar. "Betul banget kak, sayang kak chacah sehat selalu yaa kak," kata netter. "Masya Allah ka @chafrederica semakin terpancar aja kecantikan alami dari dalam nya kecantikan sesungguhnya, semoga Allah istiqomahkan dalam Hijrah nya ya ka til Jannah Nya," puji netter. "Thank u ka @chafrederica self reminder for me too," sahut yang lain. "Assalamualaikum kak caca . Semangaaat ..bismillah @chafrederica," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru