Trailer Final 'The Angry Birds Movie 2': Para Burung dan Babi Bersatu untuk Kalahkan Zeta
YouTube/Angry Birds
Film

Beda dari teaser maupun promo sebelumnya, cuplikan final ini menampilkan gambaran perdamaian antara kaum burung yang dipimpin oleh Red dengan para babi di pulau seberang.

WowKeren - Sony Pictures dan Rovio Entertainment baru saja merilis trailer final dari proyek animasi teranyar mereka, "The Angry Birds Movie 2". Baru saja diluncurkan pada Jumat (21/6), trailer ini kembali menampilkan para karakter-karakter favorit seperti Red, Chuck, Bomb, serta yang lainnya.

Trailer berdurasi 2 menit 53 detik ini dibuka dengan gambaran perdamaian antara kaum burung yang dipimpin oleh Red dengan para babi di pulau seberang. Jika sebelumnya mereka berseteru di film pertamanya, "Angry Birds", maka kini para kaum burung dan babi harus berdamai serta bersatu untuk menghadapi musuh yang sama, seekor burung jahat bernama Zeta.

Selain itu, cuplikan final ini juga memberikan gambaran tentang rencana apa yang mereka susun untuk mengalahkan Zeta. Berbagai adegan konyol dan kocak pun tak luput menjadi bumbu tambahan dalam trailer ini.


Di sisi lain, Zeta sendiri digambarkan sebagai seekor burung berwarna ungu yang tinggal di sebuah pulau es. Menjalani kehidupannya dengan monoton, Zeta pun mulai merasa bosan dan akhirnya menyerang pulau yang ditinggali para Angry Birds.

Sementara itu, "The Angry Birds Movie 2" sendiri merupakan proyek sekuel yang sengaja dibuat untuk memperingati 10 tahun game Angry Birds yang diluncurkan pertama kali pada Desember 2009 lalu. Selain itu, sekuel ini tentunya juga diluncurkan lantaran film sebelumnya, "Angry Birds", menuai sukses besar saat dirilis pada 2016 lalu.

Para pengisi suara dari film pertama juga akan kembali dalam sekuel ini. Sebut saja Jason Sudeikis, Josh Gad, Bill Hader, Danny McBride, dan Peter Dinklage. Selain pengisi suara lawas, Sony tentunya juga menggaet sejumlah aktor dan aktris baru untuk meminjamkan vokal mereka di film ini. Mulai dari Awkwafina, Lil Rel Howery, Rachel Bloom, Sterling K. Brown, Dove Cameron, Beck Bennett, Eugenio Derbez, Zach Woods, Nicki Minaj, hingga Leslie Jones.

"The Angry Birds Movie 2" diarahkan oleh sutradara "The Marvelous Misadventures of Flapjack" dan "Adventure Time", Thurop Van Orman, dengan naskah yang ditulis oleh Sean Charmatz serta Peter Ackerman. Rencananya, sekuel ini siap menyapa penggemar pada 14 Agustus mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel