Rok Rumbai Seulgi Red Velvet Juga Dipakai Jeon Somi, Lebih Keren Siapa?
Selebriti

Seulgi Red Velvet mengenakan rok rumbai yang mendapatkan beragam komentar dari netizen. Rok tersebut rupanya dipakai Jeon Somi tapi dengan cara yang berbeda.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback merilis "The ReVe Festival" dengan lagu utama berjudul "Zimzalabim". Kostum Irene dan kawan-kawan menyedot perhatian karena konsepnya yang unik.

Sejak showcase untuk comeback, Seulgi mengenakan rok rumbai yang mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang menyebutnya norak dan "enggak banget", tapi ada juga yang menganggapnya keren.

Ternyata rok tersebut juga dipakai Jeon Somi yang belum lama ini resmi debut solo dengan merilis "Birthday". Namun mantan personel IOI itu mengenakannya dengan cara yang berbeda.

Untuk Seulgi, ia memutuskan untuk memakai item khusus ini sebagai rok, di luar legging yang funky. Ia pertama kali memamerkan gaya tersebut di pemotretan untuk promo "Zimzalabim".


Rok Rumbai Seulgi Red Velvet Juga Dipakai Jeon Somi, Lebih Keren Siapa?

Source: Koreaboo

Selama penampilannya di showcase album baru pada Rabu (19/6), Seulgi mengguncang pinggiran rok ketika menari liar diiringi musik dan menarik perhatian penonton. Sementara beberapa penggemarnya tidak terlalu menyukai kostum tersebut, Seulgi melakukan yang terbaik untuk membuat pakaian itu terlihat bagus dikenakan.

Kemudian di "M! Countdown" pada Kamis (20/6), Somi muncul dengan rok yang sama tapi dipakai sebagai atasan dipadu dalaman putih. Ia terlihat keren ketika berpose untuk dipotret pers. Penampilannya di panggung membawakan "Birthday" juga membuat atasan rumbai itu terlihat bagus.

Dengan Seulgi kemudian Somi memamerkan item tersebut, para penggemar menjadi sangat ingin tahu dari mana asalnya. Busana disebut "Calvin Klein 205W39NYC Women's Red X Andy Warhol Foundation Stephen Sprouse Fringe Print Sleeveless Top" dan dibanderol sekitar USD 600 atau sekitar Rp 8,5 juta.

Opini netizen tentang busana rumbai tersebut masih terpecah menjadi dua. Namun tidak bisa dipungkiri jika Seulgi dan Jeon Somi terlihat luar biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait