Foto Bareng, Netter Puji Keharmonisan Krisdayanti & Raul Lemos
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan baru di Instagram pribadinya itu, Krisdayanti dan Raul Lemos tampak menghadiri suatu acara pameran internasional yang berlokasi di Singapura.

WowKeren - Pada tanggal 19 Juni lalu Krisdayanti kembali mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Krisdayanti tampak berpose dengan sang suami, Raul Lemos. Artis yang akrab disapa KD ini juga menyebutkan lokasi berfoto mereka, yakni di Connect Tech Asia Exhibition Singapura 2019.

"Visit Connect Tech Asia exhibitions Sgp 2019 @raullemos06," tulis Krisdayanti yang juga mentag akun Instagram sang suami. Dalam unggahan itu, Krisdayanti terlihat tampil sangat cantik dalam balutan dress pendek berwarna putih. Sedangkan Raul Lemos terlihat formal dalam balutan kemeja kotak.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan Krisdayanti itu langsung banyak menuai respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Krisdayanti tersebut lebih muda dan lebih cantik dari biasanya. Tidak sedikit juga netter yang memuji keharmonisan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos ini.


"Pasangan harmonis...😇," komentar syaifulanwar8***. "Pasangan serasi," komentar alifahmamaai***. "Mba Yantii...makin sukses dan terus sukses..aamiin," komentar astuti***.

"Mimi keterlaluan bgt sih cantiknya💋❤️," komentar razhapurna***. " "Mba KD smakin mantap cantik dn style nya chic bangeet ... @krisdayantilemos ...," komentar dewisiwi17a***. "bahagia slalu ya buat KD," harap jualjaketttattahalilin***.

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, Krisdayanti berhasil lolos ke Senayan sebagai anggota legislatif. Berada di bawah naungan Partai PDI-P Krisdayanti pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas berbagai pihak yang telah membantunya agar bisa lolos sampai ke Senayan dan menjadi anggota legislatif.

Ungkapan rasa terima kasihnya itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadi. "Perkenankan saya mengucapkan syukur Alhamdulillah berkah di bulan ramadhan, atas kepercayaan dari partai @pdiperjuangan & rakyat Malang Rayaalhamdulillah saya memperoleh suara sebanyak 132.131 yg menghantarkan saya ke senayan," tulis Krisdayanti.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait