Anjasmara Lagi-Lagi Jadi Bahan Gosip Usai Kembali Pamer Foto Seksi di Instagram
Instagram/anjasmara
Selebriti

Foto seksi Anjasmara yang diambil di sebuah kamar resort di Bali ini langsung menjadi bahasan hangat netter usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Anjasmara menjadi sorotan karena postingannya di media sosial. Aktor tampan itu membagikan foto seksinya hanya memakai handuk putih. Berbagai komentar dituliskan netter usai melihat foto seksi Anjasmara kala itu.

Tak kapok menjadi sorotan karena foto seksi, kini Anjasmara kembali "berulah". Suami Dian Nitami itu lagi-lagi membuat heboh dengan membagikan foto telanjang dada di Instagram. Kali ini foto Anjas diambil sambil tiduran di ranjang sebuah kamar resort di Nusa Dua, Bali.


"Good night love @bu_deedee I'll see you tomorrow. And sweet dream," tulis Anjas di kolom caption dengan menyebutkan akun sang istri. Tak mau menuai komentar, ayah dua anak itu pun langsung mematikan kolom komentar untuk postingan ini.

Anjasmara Lagi-Lagi Jadi Bahan Gosip Usai Kembali Pamer Foto Seksi di Instagram

Instagram

Tapi sayang, foto tersebut tetap menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip. Salah satunya adalah akun gosip @nyinyir_update yang membagikan ulang foto ini pada hari ini, Senin (24/6). Sontak netter pun langsung menuliskan komentarnya untuk foto tersebut.

"SIAPA YG MOTOIN ??" celetuk netter penasaran. "Pengen jadi yg fotoin," ujar yang lain. "Lakik jaman now gak mo kalah dgn ke-seksi-an ciwik2," goda lainnya. "Meruntuhkan imaaann (emoji)," tulis netter lain. "Suami @bu_deedee," ujar lainnya singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait