Park Bo Gum Semangat Banget Dance Cover 'Boy With Luv', Ternyata Diajarin V BTS
Twitter/BOGUMMY
Selebriti

Park Bo Gum menampilkan dance cover beberapa lagu populer milik grup K-Pop di fan meeting Manila, Filipina. Intip seperti apa penampilannya menarikan 'Boy With Luv' BTS.

WowKeren - Park Bo Gum baru saja mengadakan acara fan meeting bertajuk "GOOD DAY" di Mall Asia Arena Manila, Filipina tepatnya pada Sabtu (22/6). Bintang drama tvN "Encounter" itu mengejutkan para penggemar dengan aksinya menarikan lagu "Boy With Luv" milik BTS (Bangtan Boys).

Seperti biasanya, Park Bo Gum menunjukkan banyak sisi lain dalam dirinya melalui wawancara. Aktor kelahiran 1993 itu juga memanjakan para penggemar dengan aksi panggung seperti menyanyi dan memamerkan kemampuan koreografinya melalui dance cover.


Dalam fan meeting sebelumnya, Park Bo Gum akan menarikan lagu-lagu seperti "Bombastic", "What is Love" Twice serta "Pretty U" Seventeen (II). Namun di Manila, ia menambahkan "Boy With Luv" dalam daftar penampilannya.

Bisa dilihat dari video rekaman penggemar di bawah ini, Park Bo Gum menarikan koreografi "Boy With Luv" dengan sempurna. Tidak heran, ternyata ia mengaku belajar langsung dari V yang merupakan sahabat dekatnya.

"Tae-Tae (panggilan V dari nama aslinya yaitu Kim Taehyung) mengajariku ini," ujar Park Bo Gum. "Aku bekerja keras untuk belajar dan berlatih koreografi, dan Taehyung memberiku beberapa tips," lanjutnya.

Aksi Park Bo Gum menarikan "Boy With Luv" di fan meeting Manila cukup menghebohkan para penggemar khususnya ARMY (nama fandom BTS). Banyak yang memuji penampilannya cukup bagus untuk seorang aktor.

Sementara itu, Park Bo Gum dipastikan akan membintangi film layar lebar "Seo Bok" (judul sementara) bersama Gong Yoo. Saat ini mereka sudah memulai syuting dengan lokasi pertama di Tongyeong, sebuah kota pelabuhan di pantai selatan Korea Selatan.

"Seo Bok" adalah sebuah film yang berpusat pada tema kloning manusia. Kisahnya tentang mantan intelijen yang bernama Ki Heon (Gong Yoo) yang terperangkap dalam suatu insiden berbahaya melibatkan manusia kloning pertama bernama Seo Bok (Park Bo Gum). Seo Bok sendiri menjadi rebutan oleh beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memilikinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...