Gong Yoo, Lee Min Ho dan Kim Jae Wook Adu Ganteng di Paris Men's Fashion Week
Selebriti

Sejumlah bintang dari penjuru dunia turut meramaikan Paris Men's Fashion Week. Intip penampilan ganteng Gong Yoo, Lee Min Ho dan Kim Jae Wook dalam acara tersebut.

WowKeren - Paris Men's Fashion Week dilangsungkan mulai 18 hingga 23 Juni pekan lalu. Sejumlah bintang dari penjuru dunia turut meramaikan acara ini, termasuk aktor-aktor Korea Selatan seperti Gong Yoo, Lee Min Ho dan Kim Jae Wook.

Gong Yoo menghadiri acara peragaan untuk koleksi busana pria Louis Vuitton Spring 2020 di Place Dauphine pada 20 Juni waktu setempat. Acara ini juga dihadiri Song Min Ho WINNER (II) sebagai salah satu model.

Gong Yoo tampil super ganteng mengenakan pakaian serba hitam dari koleksi Musim Gugur Louis Vuitton untuk 2019. Ini adalah penampilan kedua Gong Yoo di acara peragaan busana Louis Vuitton. Bintang drama "Goblin" itu pertama kali menghadiri peragaan busana pria Musim Semi 2018 pada 2017.

Gong Yoo Paris Men\'s Fashion Week

Source: Soompi

Dalam acara tahun ini, Gong Yoo juga bertemu dengan Virgil Abloh, direktur artistik koleksi busana pria Louis Vuitton. Mereka tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama.


Berbeda dengan Gong Yoo, Lee Min Ho hadir di acara peragaan busana pria Musim Panas 2020 Berluti pada 21 Juni di Luxembourg Gardens. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu mengenakan setelan Scritto, kemeja dan mantel kulit untuk acara tersebut.

Lee Min Ho Paris Men\'s Fashion Week

Source: Soompi

Penggemar lokal bergegas ke Luxembourg Gardens untuk menyambut Lee Min Ho dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dirayakannya pada 22 Juni. Bintang-bintang lain yang hadir di acara tersebut adalah Eddie Peng, Ricky Martin, Joe Jonas dan Carmelo Anthony.

Kim Jae Wook sendiri tampil ganteng di acara peragaan busana pria Springhill Dunhill pada tanggal 23 Juni. Bintang drama "Her Private Life" itu menunjukkan karismanya yang alami dalam balutan setelan abu-abu. Ia bertemu direktur kreatif Mark Weston dan berfoto bersama.

Kim Jae Wook Paris Men\'s Fashion Week

Source: Soompi

Selain menghadiri Paris Men's Fashion Week, Kim Jae Wook tampaknya juga melakukan pemotretan. Fotonya berpose di jalanan Paris mengenakan kemeja dan celana klasik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait