Seventeen Akhirnya Resmi Umumkan Gelar Tur Konser Dunia Bertajuk 'Ode To You'
Twitter/pledis_17jp
Musik

Seventeen akhirnya secara resmi mengumumkan akan menggelar tur konser dunianya melalui akun Twitter resmi milik grup. Dalam pengumuman tersebut, pihak agensi juga merilis poster resmi konser 'Ode To You'.

WowKeren - Seventeen (II) akhirnya secara resmi mengumumkan akan menggelar konser dunia bertajuk "Ode To You". Sebelumnya beredar laporan yang menyebutkan bahwa boy grup itu akan melakukan tur konser dunia pada akhir Agustus.

Hal ini langsung ditanggapi oleh perwakilan dari Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen. Menurut keterangan agensi, Seventeen memang saat ini sedang mempersiapkan konser dunia dan detailnya akan diumumkan segera.

Kali ini Seventeen secara resmi mengumumkan akan menggelar tur konser dunianya melalui akun Twitter resmi milik grup. Dalam pengumuman tersebut, pihak agensi juga merilis poster resmi konser yang bertema hitam dan putih dengan tulisan "Ode To You" di atas poster.

 Seventeen Akhirnya Resmi Umumkan Gelar Tur Konser Dunia Bertajuk \'Ode To You\'

Twitter


Sesuai dengan laporan sebelumnya, tur konser dunia ini dibuka dengan pertunjukan di Seoul, Korea pada Agustus mendatang. Tur konser Seoul ini akan diadakan selama 3 hari berturut-turut yakni pada 30 Agustus hingga 1 September 2019. Pihak agensi masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai negara mana saja yang akan dikunjungi S.Coups cs ini.

Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

Seventeen sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi grup di Jepang serta kegiatan individu di Korea. Woozi cs ini diketahui baru saja merilis single album Jepang yang bertajuk "Happy Ending". Album ini meraih kesuksesan di Jepang hingga mendapatkan sertifikat Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

Tak hanya itu, salah satu anggotanya yakni DK saat ini juga tengah sibuk dengan persiapan debut musikalnya yang berjudul "Xcalibur". Dalam drama musikal ini, pemilik nama asli Kim Dokyeom tersebut memerankan Raja Arthur yang berkarisma. Drama musikal ini dijadwalkan tayang mulai 15 Juni hingga 4 Agustus di Sejong Center for Performing Arts, Seoul.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait