Cantik Ala Ratu, Krisdayanti Salah Tingkah 'Ditelanjangi' Soal Permak Payudara dan Outfit 2 MIliar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Penampilan Krisdayanti yang selalu terlihat cetar dan glamor itu sukses membuat dua artis juniornya, Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, kepo, hingga takjub pada usaha maksimal istri Raul Lemos ini dalam menjaga penampilan.

WowKeren - Krisdayanti dikenal sebagai sosok yang selalu tampil glamor. Ia tampak menawan ketika tampil bergaun merah di pesta pernikahan.

"Masyallah mimi cantikkkklk bgt, semoga pnjng umur, murah rezeki kelurlarga samawa aamiin," kata netter. "Cantik kayak Ratu," puji fans.

KD rupanya memang selalu menjaga penampilannya. Ia tak pernah malu mengungkap soal prosesnya yang cantik karena buatan.

"Sebagai publik figur kita memang perlu upgrade," kata KD saat diwawancara Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani di "Ngopi Dara". "Jadi saya juga membukukan ketika aku melakukan operasi plastik kecantikan, karena aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified."

"Mimi boleh gak kasih tahu Jedar, waktu pertama kali memutuskan 'Oke deh kayaknya i wanna do it, i wanna operasi plastik'. Apa yang bikin Mimi yakin, berani dan mau?" tanya Jedar. "Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita gak mengganggu orang lain," kata istri Raul Lemos ini.


"Kalau yang tersebar di media kan katanya hidung ya?" tanya Fanny. "Tulangnya diambil. Jadi ini dicubit kecil gitu cuma cuping. Karena mama saya udah mancung. Terus tummy tap (sedot lemak perut). Terus implan payudara gitu. Karena memang di Singapura, dokter anestesinya aja mahal, 2 ribu dollar Singapura (sekitar Rp20 juta) Sama OKA atau operasinya itu biayanya per jam," lanjut KD.

Krisdayanti Dicecar soal Oplas dan Outfit Mahal

YouTube

"Kenapa akhirnya milih Singapura? Kan ada tuh di Amerika, Eropa?" tanya Fanny. "Bisa di Jakarta juga," seruJedar. "Mungkin dulu belum ramai dan bayar, bukan endorse," kata KD tertawa.

Namun meski merogoh kocek mahal dan tampil glamor, KD bukan sosok yang doyan mengumbar harga outfitnya. Terbukti, KD malah risih ketika harga busana yang ia pakai dirinci oleh Jedar dan Fanny.

"Ya ampun ini acara apa? Kok ditelanjangin semuanya sih," tanya KD. "Kita mulai dari konde Mimi yang dibuat hairstylist, harganya mulai Rp 750 ribu," cetus Jedar.

Tunangan Richard Kyle ini juga membeberkan kalau anting yang dikenakan ibunda Aurel Hermansyah itu bernilai Rp400 juta. Sedangkan kaus dan sepatu jika ditotal mencapai Rp16,5 juta. Yang terakhir, cincin KD diprediksi mencapai Rp700 juta. Jika ditotal, outfitnya bernilai nyaris Rp2 miliar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait