Lee Jooyeon Pamer Selfie, Netter Sindir Ngebet Ingin Populer dan Bahas Lagi Gosip dengan GD
Instagram/jupppal
Selebriti

Seolah tak mempedulikan komentar publik, Jooyeon yang bisa dibilang selalu eksis di media sosial baru-baru ini mengunggah serangkaian foto selfie yang menuai komentar.

WowKeren - Jooyeon banyak menjadi pembicaraan sejak digosipkan menjalin hubungan dengan G-Dragon Big Bang. Meski telah dibantah, namun tak sedikit yang menduga kalau keduanya memang menjalin hubungan asmara.

Seolah tak mempedulikan komentar publik, Jooyeon bisa dibilang selalu eksis di media sosial. Baru-baru ini, mantan personel After School tersebut mengunggah serangkaian foto selfie.

Dalam foto-foto tersebut, Jooyeon terlihat cantik mengenakan kemeja bermotif garis-garis berwarna navy. Salah satu foto menampilkan ekspresi imut pemilik nama lengkap Lee Jooyeon itu saat tersenyum manis.


Lee Jooyeon Pamer Selfie, Netter Sindir Ngebet Ingin Populer dan Bahas Lagi Gosip dengan GD

Netizenbuzz

Foto-foto unggahan Jooyeon ini rupanya menjadi perhatian para netter, yang melontarkan berbagai komentar. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar negatif.

"Umurnya 33 tahun tapi tingkahnya seperti anak SMP. Kenapa dia selalu seperti ini?" komentar netter. "Inilah yang dilakukan selebriti yang nggak populer. Putus asa ingin terus diberitakan," kata netter lainnya. "Aku yakin dia takut dilupakan publik," ujar yang lain.

"Tingkahnya seperti seolah dia itu memang jodohnya GD," kata netter. "Itu bukan 'rumor'... Ada foto-foto saat manajer GD menjemputnya di bandara dan mengantarnya ke rumah berlibur GD di Jeju... Kalau itu bukan pacaran lalu GD jadi apanya? Sponsor?" komentar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel