Vicy Melanie Akui Stres Saat Temani Kevin Aprilio Lunasi Utang, Kisahnya Diminta Jadi Film
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Seperti diketahui sebelumnya, Kevin Aprilio sempat terlilit utang sebesar Rp17 miliar. Namun, Vicy Melanie tak meninggalkan sang kekasih pada masa-masa sulit itu.

WowKeren - Kisah pilu Kevin Aprilio mengenai utang sebesar Rp17 miliar empat tahun silam belakangan menjadi sorotan publik. Kevin pun tak pelit membeberkan caranya bangkit dan membayar lunas utangnya tersebut. Termasuk bagaimana sang kekasih, Vicy Melanie, mendampingi Kevin dalam masa-masa sulit.

Ketulusan Vicy mendampingi Kevin juga ramai diperbincangkan. Oleh sebab itu, Kevin membuat sebuah vlog untuk mengetahui isi hati Vicy. Kevin pun rupanya dibuat takjub dan penasaran soal perasaan Vicy yang tetap mendampinginya meski dirinya sendiri tak yakin mampu menyelesaikan masalah tersebut.

"Sebetulnya stres enggak sih nemenin aku? Maksudnya ya kalau aku jadi perempuan, punya cowok misalkan, sebenernya lebih enak kan cari cowok lain? Maksudnya stres kan waktu itu. Iya enggak sih?" tanya Kevin. "Menurut saya stres banget sih jadi kamu saat itu. Karena saya aja stres banget, saya selalu ngeluh 'Saya enggak punya masa depan, kamu sama yang lain aja' gitu kan."

Kevin mengakui jika ketulusan Vicy menimbulkan kekhawatiran tersendiri di benaknya. "Saya selalu memudahkan karena saya kasihan sama kamu, saya enggak mau kamu kenapa-kenapa. Maksudnya, sesetres apa sih dulu, sebenernya?" imbuh Kevin.

Vicy pun mengungkapkan apabila stres yang ia rasakan sama besarnya dengan yang dirasakan Kevin. Apalagi Kevin selalu ingin berpisah dengan Vicy apabila sedang merasa down. Vicy semakin dibuat stres karena hubungannya dengan Kevin pun serba tak pasti.


"Mungkin stresnya sama ya sama kamu. Aku itu memposisikan kamu tuh aku. Jadi apapun yang kamu rasain, itu pasti yang aku rasain. Stres banget," ungkap Vicy. "Dan hubungan aku tuh tergantung sama mood kamu. Kalo mood kamu jelek, pasti aku diputusin. Jadi enggak aman. Hubungan aku jadi enggak aman banget gitu. Tergantung mood kamu kan."

Saking stresnya, Vicy kini tak ingin lagi mengingat masa-masa tersebut karena sudah berhasil mereka lewati bersama. "Tentunya stres banget, enggak segampang sekarang bisa ngomong. Stresnya juga enggak bisa diungkapin dengan kata-kata juga. Banyak hal yang aku enggak mau inget sih sebenernya," lanjut Vicy.

Kisah asmara Kevin dan Vicy yang dilalui mereka bersamaan dengan masalah finansial ini banyak menginspirasi warganet. Beberapa warganet pun berharap kisah keduanya dapat diangkat menjadi sebuah film.

"Cerita kamu cocok utk dijadiin Film,,, sangat inspiratif. Semoga ada sutradara or produser yg liat ini," komentar akun @sandry***. "The power of love....sehat selalu buat kalian berdua...kisah yang sangat menarik sekali untuk dijadikan film," tulis akun @fish***. "Jadiin film keren nih bang, memotivasi banget. Sukses selalu," sahut akun @saung***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru