Maudy Ayunda Ceritakan Kerinduan BJ Habibie Terhadap Ainun Lewat Lagu 'Kamu & Kenangan'
YouTube/Trinity Optima Production
Musik

Selain menjadi pemeran utama, Maudy Ayunda juga ditunjuk untuk menyanyikan soundtrack film 'Habibie & Ainun 3' yang berjudul 'Kamu & Kenangan'. Penasaran?

WowKeren - Kisah cinta Presiden ketiga RI, BJ Habibie dengan mendiang Hasri Ainun Besari, kembali diangkat ke layar lebar. Melalui film "Habibie & Ainun 3", Reza Rahadian kembali memerankan sosok Habibie. Sedangkan Ainun akan diperankan oleh Maudy Ayunda.

Tak hanya memerankan sosok Ainun muda, Maudy juga menyanyikan soundtrack utama film tersebut yang berjudul "Kamu & Kenangan". Video lirik lagu tersebut pun sudah diunggah di kanal YouTube label rekaman Trinity Optima Production pada Senin (24/6).


Lagu "Kamu & Kenangan" dibuka dengan suara dentingan piano yang sendu. Suara Maudy pun terdengar merdu dan berpadu dengan musik orkestra yang mendominasi lagu tersebut. Lirik lagu "Kamu & Kenangan" sendiri seolah menceritakan kerinduan Habibie terhadap Ainun.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Maudy mengaku merasa terhormat sekaligus terharu bisa membawakan lagu "Kamu & Kenangan". Lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut memang terinspirasi dari skenario film "Habibie & Ainun 3". Sedangkan untuk strings di lagu "Kamu & Kenangan" dibuat oleh suami Melly, Anto Hoed.

"Sudah bisa ngebayangin gimana sedih dan harunya filmnya nanti. Liriknya yang dalam dan lugas, sangat bisa menggambarkan rasa cinta Pak Habibie ke Ibu Ainun. It’s such a perfect song for the movie," ujar Maudy. "Soundtrack kan memang liriknya harus berdasarkan skrip, ini diambil dari sudut pandang Pak Habibie yang kesepian sepanjang hidupnya setelah ditinggal bu Ainun."

Para netter pun memberikan pujian untuk penampilan Maudy dalam membawakan lagu "Kamu & Kenangan". Tak hanya itu, banyak dari mereka yang mengaku merasa tersentuh dengan lagu buatan Melly dan Anto tersebut. Sementara itu, film "Habibie & Ainun 3" rencananya akan tayang pada 19 Desember 2019 nanti.

"Serius liriknya cantik banget, sebuah warna baru dari cinta sejati yg dituangkan dalam kata-kata khas kepuitisan sang pujangga, you're such a genius teh Melly, dan Maudy you're such a great singer, it's beautiful," puji netter. "Maa syaa Allah bagus sekali lagunya liriknya dalam banget," seru lainnya.

"Sebagus itu liriknyaa. Suara maudy jugak sama bagusnyaa," komentar netter. "Liriknya bagus banget,sgt dalam dan menyentuh,maudy keren banget," tambah netter. "Sumpah merinding banget denger lagu nya. Pokoknya bagus banget lagu ini," sahut netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...