Goo Hara Dikonfirmasi Bakal Tampil Di Festival Musik Jepang Pasca Percobaan Bunuh Diri
Musik

Hanya berselang satu bulan sejak kejadian percobaan bunuh diri, Goo Hara dikonfirmasi akan kembali ke industri hiburan dengan tampil di TV Tokyo Music Festival 2019 Jepang.

WowKeren - Goo Hara akhir-akhir ini menuai perhatian dari publik. Bagaimana tidak, mantan anggota Kara ini diketahui telah melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul pada awal Mei lalu. Beruntung, penyanyi cantik ini berhasil diselamatkan oleh manajernya.

Untuk masa pemulihan, Goo Hara dikabarkan tengah berada di Jepang. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1991 itu juga dikabarkan telah bergabung dengan agensi Jepang terkenal, Production Ogi. Bersama dengan agensi tersebut, Goo Hara siap kembali beraktivitas di dunia musik.

Hanya berselang satu bulan sejak kejadian tersebut, Goo Hara akan kembali ke industri hiburan dengan tampil di TV Tokyo Music Festival 2019 Jepang. TV Tokyo Music Festival 2019 sendiri adalah program musik khusus yang telah ditayangkan sejak 2014.


Untuk tahun ini, beberapa bintang besar telah diundang untuk tampil dalam acara musik tersebut. Beberapa bintang tamu tersebut antara lain Goo Hara, Arashi, KinKi Kids, V6, AKB48, dan Koda Kumi. Goo Hara sendiri juga telah mengkonfirmasi kehadirannya dengan memposting cuplikan pratinjau dirinya dalam Instagramnya Story.

Goo Hara Dikonfirmasi Bakal Tampil Di Festival Musik Jepang Pasca Percobaan Bunuh Diri

Koreaboo

Goo Hara sendiri sendiri saat ini masih berada di Jepang untuk masa pemulihan. Beberapa hari lalu, ia memberikan kabar mengenai dirinya melalui akun Instragram pribadinya. Hara mengunggah beberapa foto di mana ia terlihat cantik saat sedang duduk di halaman rumah serta di pesawat. Pada postingan ini, dirinya menulis, "Hara baik-baik saja".

Di postingan berikutnya, Hara membagikan fotonya saat sedang tersenyum ke arah kamera. "Aku minta maaf dan aku berterima kasih. Aku akan bekerja lebih keras untuk menghadapinya dan menunjukkan pada kalian hal-hal yang baik," tulisnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru