Ji Chang Wook Bicara tentang Akting dan Kebahagiaan, Ngaku Antusias Bintangi 'Melting Me Softly'
TV

Baru-baru ini Ji Chang Wook membicarakan tentang akting dan drama barunya saat melakukan pemotretan dengan salah satu majalah. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Ji Chang Wook melakukan pemotretan dengan majalah The Big Issue Korea. Majalah ini sendiri dijual secara online untuk membantu para tunawisma hidup mandiri. Dan Ji Chang Wook berpartisipasi dalam proyek bermakna ini kurang dari bulan sejak menyelesaikan wajib militernya.

Bersama dengan pemotretan tersebut, Ji Chang Wook juga melakukan sesi wawancara. Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik tentang drama yang akan dibintanginya, yakni "Melting Me Softly".

Ji Chang Wook

Soompi

Drama tvN ini sendiri menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.


Jelang tampil di drama ini, Ji Chang Wook mengungkapkan jika konsep yang diangkat sangat menyegarkan. Karena itulah, dia akhirnya menerima tawaran untuk berakting di drama ini.

"Aku pikir konsep 'manusia beku' sangat menyegarkan. Aku juga merasa lebih diyakinkan karena ini digarap oleh PD Shin Woo Cheol dan penulis naskah Baek Mi Kyung," ujar Ji Chang Wook. "Aku memilih proyek ini dengan pemikiran bahwa aku akan bersenang-senang saat bekerja."

Ji Chang Wook kemudian berbagi pemikirannya tentang kualitas yang harus dimiliki oleh seorang aktor yang baik. "Dengan mengerjakan satu proyek demi proyek, aku pikir seseorang akhirnya akan mendapatkan beberapa bentuk filsafat akting. Sambil melindungi (kualitas itu) dan (peran yang) selalu berubah, ku pikir kalian akhirnya akan menjadi 'seseorang'."

Di akhir wawancaranya, bintang "Suspicious Partner" ini menjelaskan tentang arti kebahagiaan dalam hidupnya. "Daripada menemukan (kebahagiaan) melalui orang lain, kalian harus menemukannya sendiri dan bahagia sendiri," tutur Ji Chang Wook.

Sementara itu selain Ji Chang Wook, "Melting Me Softly" juga akan dibintangi oleh Won Jin Ah. "Melting Me Softly" dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2019 ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel