Masih Di Singapura, Denada Syok Jerry Aurum Eks Suami Ditangkap Atas Kasus Narkoba
Instagram
Selebriti

Manajer mengungkap reaksi Denada terkait kabar penangkapan mantan suami. Denada masih di Singapura menemani sang anak, Shakira yang sedang menjalani pengobatan.

WowKeren - Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum ditangkap atas kasus narkoba belum lama ini. Jerry diringkus di kediamannya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (19/6).

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa ekstasi, ganja dan tembakau gorila. Kabar tersebut tentu saja mengejutkan orang-orang terdekat Jerry, termasuk Denada.

Menurut penuturan sang manajer, Denada masih di Singapura menemani sang anak, Shakira yang sedang menjalani pengobatan leukimia. Sang manajer mengatakan jika Denada sangat syok ketika mendengar kabar tersebut.


"Syok pasti mendengar berita ini, dia (Denada) syok, kaget dan sangat bersedih juga," kata manajer Denada, Risna, saat dihubungi pada Selasa (25/6). "Walaupun hubungan mbak Dena dan mas Jerry sudah sebagai mantan tapi kan Mas Jerry sebagai bapaknya Shakira."

Risna juga belum tahu kemungkinan Denada akan bertolak ke Jakarta untuk bertemu Jerry. Pasalnya, Denada punya tanggung jawab harus mengurus Shakira.

"Belum tahu karena kondisinya mba Dena menjaga Shakira (di Singapura), jadi belum tau juga sih," kata Risna. "Mungkin pengen memastikan, tapi kan dia juga punya tanggung jawab kan Shakira di sana cuma sama Denada dan asisten."

Saat ini, Jerry masih menjalani pemeriksaan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Polisi hingga kini juga masih mengembangkan kasus tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru