Foto Red Velvet, BLACKPINK Hingga Suzy Diedit Jadi Cowok Kejutkan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini hasil editan penggemar sukses menghebohkan netizen. Foto memperlihatkan wajah-wajah idol cewek seperti Red Velvet hingga Suzy yang diedit menjadi cowok.

WowKeren - Para penggemar K-Pop dikenal sangat kreatif. Mereka seringkali mengedit foto-foto idola kesayangan dengan tujuan berbeda. Tak jarang hasil editan mereka menjadi viral di media sosial atau komunitas online dan diperbincangkan para penggemar lain.

Baru-baru ini hasil editan penggemar sukses menghebohkan netizen. Foto memperlihatkan wajah-wajah idol cewek seperti member Red Velvet, BLACKPINK (Black Pink), Twice, Tae Yeon Girls' Generation serta Suzy yang diedit menjadi cowok.

Penggemar mengedit foto mereka dengan membuat garis wajah masing-masing lebih tajam dan kuat. Gaya rambut mereka juga dibuat ala idol-idol cowok yang sedang menjadi tren.

Fitur wajah mereka tentu memberikan getaran yang lebih maskulin, dengan alis yang kuat dan garis rahang yang lebih terstruktur. Berikut ini adalah foto-foto hasil editan penggemar:

Red Velvet

Source: KStarLive

BLACKPINK

Source: KStarLive


Twice

Source: KStarLive

Tae Yeon dan Suzy

Source: KStarLive

Foto-foto yang diedit di atas beredar di berbagai komunitas online dan mendapat perhatian dari netizen. Banyak dari mereka terkejut melihat betapa tampannya mereka sebagai seorang pria.

"Wendy ganteng banget! Yeri juga sih," komentar netizen. "Menurutku wajah Jeongyeon yang paling menyerupai cowok dan jujur sangat tampan," tambah netizen lain. "Tae Yeon kok mirip sama Lee Donghae?" kata netizen. "Aku tidak mampu berkata apa-apa karena hasilnya sangat mengejutkan," pungkas lainnya.

"Aku malah penasaran bagaimana mereka bereaksi ketika melihat foto-foto mereka diedit seperti ini," ujar netizen. "Mereka pasti sukses jika debut sebagai boy grup. Tapi jika menanyakan komentarku, ini benar-benar kocak dan membuatku tercengang," tutur netizen lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait