'Abyss' Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Tamat, Penulis Naskah Panen Cibiran
Instagram/tvndrama.official
TV

Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan 'Abyss' akan digantikan oleh 'Designated Survivor: 60 Days'. Drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee itu bakal tayang mulai 1 Juli mendatang.

WowKeren - "Abyss" menghadirkan episode terakhir pada Selasa (25/6). Drama tvN ini ditutup dengan akhir bahagia antara Ko Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) yang mana keduanya akhirnya menikah.

Episode terakhir "Abyss" ini pun langsung menjadi sorotan netter Korea Selatan. Sayangnya, penulis naskah justru panen cibiran karena alur drama yang membuat frustrasi. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini.


"Penulis naskah, aku tidak akan mau melihatmu lagi."

"Harus berapa kali penulis naskah ingin membunuh Se Yeon? Dari pisau sampai pistol, berhenti mencoba membunuhnya."

"Aku menikmati drama-drama Park Bo Young sebelumnya seperti 'Do Bong Soon', 'Oh My Ghost' tapi alur kisah drama ini benar-benar buruk. Rasanya naskah ditulis sembari mereka syuting."

"Ah, benar-benar. Kisahnya tetap membuat frustrasi sampai akhir. Sama sekali tidak ada adegan menyegarkan di drama ini."

"Aku lega berhenti nonton drama ini. Sangat membuat frustrasi setiap membaca artikel tentang drama ini. Sebenarnya berapa kali mereka harus mati?"

"Jadi apa kesimpulan dari drama ini? Mengapa dia (Cha Min) diberikan Abyss? Mengapa mereka memberikannya pada Cha Min? Jika mereka memberikannya pada Go Se Yeon, ini akan berakhir dalam 6 episode. Penulis naskah yang bahkan tidak tahu dasar-dasar pengantar, pengembangan, plot twist dan kesimpulan. Tolong berhenti menulis naskah dan temukan hal lain untuk dilakukan."

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "Abyss" akan digantikan oleh "Designated Survivor: 60 Days". Drama soal konflik pemerintahan yang dibintangi oleh Ji Jin Hee itu bakal tayang mulai 1 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts