NOAH Rilis Single 'Wanitaku' Gandeng Pongki Barata, Sosok Uki Curi Perhatian
Instagram/noah_site
Musik

NOAH akan segera merilis lagu terbaru mereka yang berjudul 'Wanitaku'. Namun para fans lebih menyoroti Uki yang sebelumnya diisukan hengkang dari NOAH.

WowKeren - Penantian para penggemar NOAH akan segera berakhir, saat single terbaru dirilis pada 28 Juni mendatang melalui single berjudul "Wanitaku". Namun bagi para pengguna platform musik JOOX sudah bisa mendengarkan lagu tersebut sejak 14 Juni lalu. Ariel cs pun berharap bisa mengobati kerinduan para fans dengan lagu "Wanitaku".

Rupanya, lirik lagu "Wanitaku" ditulis oleh Ariel dengan melibatkan Pongki Barata. Mantan personel band Jikustik tersebut diminta Ariel untuk menulis lirik lagu "Wanitaku" secara utuh. Namun Pongki ternyata tak menulis lirik untuk bagian reff lagu tersebut.


"Untuk penulisan lagunya itu ada Pongki dari Jikustik. 'Nah, Pongki coba tulis'. Jadi Pongki tulis versinya dia dulu sendiri secara utuh. Dia tulis kecuali reff," ujar Ariel dalam vlog di kanal YouTube NOAH OFFICIAL pada Selasa (25/6). "Setelah itu kita coba masukin, coba nyanyiin. Jadi ada kata-kata Pongki yang membangkitkan ide."

Selain itu, NOAH mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan waktu pengerjaan cukup panjang untuk mematangkan album baru. Bahkan, pengerjaan album keempat NOAH sudah dimulai sejak Februari 2017 lalu. Single "Wanitaku" pun menjadi satu dari sembilan lagu di album keempat NOAH, yang rencananya dirilis pada September 2019 mendatang.

"Persiapan album NOAH kali ini dimulai sejak Februari 2017. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, NOAH melakukan berbagai cara," jelas Ariel. "Mulai dari proses rekaman di kapal pinisi, Lombok, lalu berlanjut karantina selama 7 hari di area Puncak, hingga memilih sound yang sesuai dengan identitas musik NOAH."

Para fans pun mengomentari vlog NOAH yang menunjukkan proses pengerjaan single "Wanitaku" tersebut. Namun, banyak dari mereka yang menyoroti kehadiran gitaris NOAH, Uki, yang berperan dalam mixing lagu "Wanitaku". Mereka bersyukur kehadiran Uki seolah "menepis" isu bahwa dirinya hengkang dari NOAH untuk berhijrah.

"Akhirnyaa, uki hadirr lagi," komentar netter. "Alhmdulillah ada uki snengnya ya Allah,, mudh2an uki gak kluar, sukses trus buat noah," tambah netter. "GUE GATAU KENAPA, TAPI KANGEN LIAT UKI," seru netter lain.

"Pas liat ads ukie, langsung tarik napas alhamdulillah noah ga kurang personil," imbuh netter. "Akhirnya @uki_kautsar back...plisss hijrah itu tepat...tp tetep bermusik...semua bisa berjalan seperti seharusnya..." sambung lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...