Pelaku Pemasok Narkoba ke Jerry Aurum Eks Suami Denada Tertangkap Polisi
Instagram/jerryaurum
Selebriti

Eks suami Denada ditangkap polisi pada 19 Juni lalu, sementara Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat telah menangkap 2 pelaku berinisial F dan F yang merupakan pemasok barang haram ke Jerry Aurum.

WowKeren - Pada 19 Juni lalu, Jerry Aurum yang merupakan mantan suami penyanyi Denada ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Dalam penangkapan di kawasan Tangerang itu, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi, ganja dan tembakau Gorilla.

Polisi terus menyelidiki kasus narkotika yang melibatkan ayah Shakira itu. Yang terbaru, dua orang pemasok barang haram ke Jerry telah ditangkap polisi. Hal itu diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz.

"Untuk kasus Jerry Aurum, alhamdulillah kita sudah menangkap pemasoknya," kata Erick Frendriz, dilansir DetikNews pada Rabu (26/6). "Jadi kami sudah menangkap 2 orang pemasoknya, sekarang sedang diperiksa intensif di Polres Jakbar."


Erick Frendriz menjelaskan jika pelaku itu merupakan kakak beradik, berinisial F dan F yang ditangkap di kawasan Tambora, Jakarta Barat. "F dan F. Ini saudara, 2 orang ini saudara, kakak beradik," lanjut Erick Frendriz.

Dalam penangkapan kedua pemasok itu, polisi menemukan barang bukti berupa paket ganja dan tembakau Gorilla. Erick Frendriz juga mengatakan jika Jerry membeli langsung dari dua pemasok tersebut.

"Kalau untuk keterangan ke artis lain masih kita dalami," terangnya. "Jadi ini masih pendalaman pemeriksaan intensif pemasok tersebut."

Sementara itu, diungkapkan oleh manajernya, Denada yang masih berada di Singapura mengaku syok dan sedih mendengar kabar sang mantan suami ditangkap atas kasus narkoba. Keberadaan Denada di Singapura sendiri untuk mengunjungi putri semata wayangnya, Shakira yang sedang berjuang melawan penyakit leukimia. Kabar tersebut juga membuat netter miris lantaran Jerry asyik memakai narkoba di tengah kondisi putrinya yang sakit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel