Kang Daniel Ngaku Kesulitan Selama Hiatus dan Bertekad Lakukan Misi Mulia Ini Usai Debut Solo Nanti
SPOTV News
Selebriti

Melalui kuasa hukumnya, Kang Daniel menyampaikan pemikiran pribadinya terkait hiatusnya selama 5 bulan terakhir. Simak penuturan selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Meski pengadilan sudah membatalkan kontrak eksklusif Kang Daniel dengan agensi terdahulunya, LM Entertainment, perseteruan kedua belah pihak belum berakhir. Sebab LM Entertainment mengajukan banding atas putusan pengadilan tersebut.

Sidang banding perdana antara kedua belah pihak digelar hari ini, Rabu (26/6). Dan melalui kuasa hukumnya, Kang Daniel berbagi pemikiran tentang hiatusnya selama ini.

Kang Daniel menyatakan jika dia mengalami banyak kesulitan selama 5 bulan hiatus. Sebab dia tidak bisa menyalurkan aspirasi dan impiannya.

"Setelah melakukan promosi begitu aktif dalam waktu yang lama (bersama Wanna One), 5 bulan terakhir di mana semuanya berhenti adalah waktu yang sangat sulit bagi seseorang sepertiku, yang memiliki banyak impian dan aspirasi," ujar Kang Daniel.

Meski kesulitan, Kang Daniel merasa bersyukur karena penggemar selalu ada untuk mendukung dan menguatkannya. Dia juga yakin telah menempuh jalan yang benar selama ini.


"Namun, terima kasih kepada penggemarku, anggota keluarga dan teman-teman yang selalu berada di sampingku, menderita bersamaku dan mendukungku, sehingga aku bisa mendapatkan kekuatan," tutur Daniel. "Bahkan jika itu tidak mudah, aku sudah sampai sejauh ini agar bisa berjalan di jalan yang benar."

"Aku ingin terus berjalan di jalur yang benar mulai sekarang dengan penggemarku," jelasnya. "Aku tidak akan melupakan penggemarku yang telah menunggu sangat lama. Aku ingin menyapa mereka sesegera mungkin di tempat dan panggung di mana mereka berharap dapat melihatku."

Di akhir pernyataannya, Kang Daniel tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada pengadilan karena berhasil memenangkan gugatan atas LM Entertainment. Dia juga berjanji akan bekerja lebih keras di masa depan dan berupaya untuk membuat Korea lebih terkenal di mancanegara.

"Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pengadilan karena telah mengizinkan seorang anak muda yang berusia 24 tahun (perhitungan Korea) untuk terus mengejar impianku karena keputusan mereka," ungkapnya. "Aku akan bekerja lebih keras dengan kebanggaan pada diriku sebagai seniman Korea Selatan. Jadi aku bisa menyebarkan kebesaran bangsa ini secara luas."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait