Ingin Ajarkan Hidup Sederhana, Muzdalifah Ajak Anak Sulung Belajar Bisnis Katering
Instagram
Selebriti

Sempat beredar rumor bahwa Muzdalifah telah bangkrut. Lantas, kini istri Fadel Islami itu mulai mengajarkan bisnis katering kepada putri sulungnya, Dewi Nurmania.

WowKeren - Belum lama ini sempat beredar rumor bahwa Muzdalifah telah bangkrut sehingga akan menjual rumah megahnya yang terletak di kawasan Tangerang. Baik Fadel maupun sang istri tak mau repot-repot untuk menanggapi rumor tersebut. Hanya saja sempat dikabarkan pula oleh sang suami, Fadel Islami bahwa mereka akan tinggal di apartemen di kawasan Jakarta.

"Enggak usah diperbesar, kita pindah ke Jakarta untuk cari suasana baru dan ciptakan momen baru," jelas Fadel beberapa waktu lalu. "Jadi rumah yang lama dan kenangan lama, sudah lah. Ibarat kata ada rumah baru pasti tentunya semangat baru."

Lebih lanjut, kini diketahui Muzdalifah sedang menjalankan bisnis katering yang baru saja ia rintis. Lantas, ibu beranak lima ini pun mulai mengajarkan bisnisnya tersebut kepada anak sulungnya.

Meski terkenal sebagai orang yang kaya raya, Muzdalifah mengaku selalu mengajarkan anak-anaknya untuk hidup sederhana. Bahkan ia sampai menceritakan bahwa putri sulungnya sampai tak mau untuk menyentuh tas mahal miliknya.


“Nggak kok, anak-anakku nggak pernah diajarin hidup mewah,” ujar Muzdalifah dan suami brondong di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6). “Bahkan anakku yang paling besar untuk pegang tas aku saja dia nggak mau.”

Hal tersebut dilakukan oleh Muzdalifah lantaran untuk saat ini semua buah hatinya masih bergantung sepenuhnya kepada dirinya. Kelak apabila sang anak telah bisa mandiri secara finansial, maka Muzdalifah akan membebaskan mereka untuk menikmati hasil kerja kerasnya sendiri.

“Aku ajarkan anak-anak hidup biasa saja,” tukas Muzdalifah. “Kecuali kalau nantinya anak itu punya usaha dan kerjaan sendiri, ya dia beli apa terserah dari hasil keringatnya sendiri.”

Di sisi lain, Muzdalifah juga mengaku bahwa ke depannya ia akan mengajarkan anak-anaknya untuk merintis beberapa usaha. Dan untuk saat ini ia akan memperkenalkan bisnis kateringanya untuk ia ajarkan kepada putri sulungnya, Dewi Nurmania.

“Masih kuliah anakku yang paling besar, dia diajarin bisnis katering begini. Kita pelan-pelan belajar dari usaha yang kecil dulu supaya dia tau pengalaman,” tutur Muzdalifah. “Kalau aku masih usaha besi tua yang utama dan coba bisnis katering. Nanti kalau ada rejeki mau buka butik hijab dan syar’i produksi sendiri pakai nama aku.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru