Ikut Komentari Foto 'Rok Mini' Aurel Hermansyah, Kapten Vincent Raditya Diperingati Ingat Istri
Instagram
Selebriti

Dari sekian banyak komentar warganet di foto cantik Aurel Hermansyah, ada satu yang paling mencuri perhatian, yakni reaksi dari pilot kapten Vincent Raditya.

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Anak sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak cantik dengan penampilan yang memikat.

Dalam potret tersebut, Aurel tampak anggun mengenakan baju berbahan kain brokat mirip kebaya. Ia memakai setelan atasan lengan pendek dan rok mini di atas lutut.

Rupanya saat itu, Aurel tengah menghadiri sebuah acara di Makassar. "Performing tonight in Makassar," tulisnya melengkapi foto.


Pesona perempuan berusia 20 tahun itu sukses menyihir warganet. Ia menuai beragam pujian dari warganet. "Artis Baik ,penampilan sopan ,ayu, muanissss tar siapa yg punya yaaaahhh," puji netter. "So Beautifull kk loly," sahut yang lain.

Dari sekian banyak komentar, ada satu yang paling mencuri perhatian, yakni reaksi dari kapten Vincent Raditya. Pilot yang merangkap jadi YouTuber itu juga terpesona dengan kecantikan Aurel. "Bedeh ker3n aurellll," kata Vincent.

Reaksi Vincent tersebut sontak dibanjiri balasan "nakal" dan diperingati untuk ingat istri. "@vincentraditya Semangat pagi capt," kata netter. "@vincentraditya cieeee bilang aja kesemsem," goda yang lain. "Udh punya istri si kapten loh," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait