Shin Hye Sun Ternyata Nangis Saat Syuting Adegan Ciuman Hot dengan L Infinite, Ini Alasannya
TV

Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene ciuman panas Shin Hye Sun dan L Infinite di drama 'Angel's Last Mission: Love'. Video ini juga memperlihatkan kedekatan L dan Shin Hye Sun di lokasi syuting.

WowKeren - Salah satu drama yang tayang di KBS saat ini adalah "Angel's Last Mission: Love". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh L Infinite dan Shin Hye Sun.

Baru-baru ini, KBS merilis video behind the scene saat Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) dan Kim Dan (L) melakukan ciuman. Video ini sendiri dimulai dengan saat Shin Hye Sun syuting adegan individunya.

Dan setelah adegan itu berakhir, Shin Hye Sun mulai berakting dengan L untuk melakukan adegan ciuman. Keduanya pun mulai melakukan ciuman yang bisa dibilang cukup hot.

Namun hal menarik terjadi, pasalnya Shin Hye Sun terlihat menangis secara alami saat melakukan adegan ini. Melihat ini, L pun memintakan tisu pada staf untuk diberikan pada Shin Hye Sun. "Aku menangis karena tersentuh saat Dan berkata dia mencintaiku," ujar Shin Hye Sun.


Seusai syuting, L dan Shin Hye Sun tampak memantau adegan tersebut di kamera. Mereka terlihat sangat akrab dan bercanda bersama.

Dan setelahnya, mereka kembali melakukan adegan ciuman yang sangat hot beberapa kali. Di sela-selanya, L dan Shin Hye Sun terlihat terus bercanda. L bahkan terlihat berusaha menghangatkan tangan Shin Hye Sun dan menyentuhnya beberapa kali.

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" tayang sampai 11 Juli mendatang. Drama ini akan digantikan dengan drama baru Choi Jin Hyuk yang berjudul "Justice".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru